Pemkot Tangerang Beri Layanan Paripurna Masyarakat 24 Jam

    0
    67
    Advertisement

    Tangerang, (ToeNTAS.Com),- Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menegaskan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang siap 24 jam  memberikan pelayanan  paripurna kepada seluruh masyarakat kota Tangerang.

    “Aparat boleh tidur, tapi pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan,” demikian disampaikan pada peringatan Isra Miraj serta Haul ke 4 KH. M. Tohari di Pondok Pesantren Darul Chosiyin, Kelurahan Parung Jaya, Karangtengah, Kamis (4/5) malam.

    Menurutnya, pemeritahterus berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat kota Tangerang, tak hanya dalam pemenuhan kebutuhan dasar seperti pendidikan, kesehatan namun juga pelayanan umum masyarakat.

    “Pemerintah terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warganya, mulai dari urusan yang kecil sampe yang gede” ujar Wakil dengan logat Betawinya.

    Sachrudin juga mengatakan, peran serta masyarakat sangat membantu pemerintah untuk dapat menjalankan seluruh program – program yang telah dicanangkan untuk kemaslahatan seluruh warga kota Tangerang.

    “Kami harap masyarakat bisa bantu pemerintah buat ngejalanin program kota untuk masyarakat” jelas Wakil.Ditegaskannya, itu dilakukan supaya seluruh warganya aman dan nyaman hidup di kota Tangerang.

    Pada acara yang turut dihadiri oleh penceramah kondang ustadz Arifin Ilham ini, Wakil juga menyampaikan pesan kepada jamaah yang hadir untuk tetap bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang serta pendidikan dari anak – anaknya. “Agar nantinya dapat menjadi tumpuan dan kebanggaan bagi orang tua, agama, serta bangsa dan negara.”

    Wakil Walikota juga mengusulka, agar urusan anak jangan seluruhnya diserahkan ke guru di sekolah. “Tapi orang tua tetap bertanggung jawab kepada tumbuh kembang anak.” tukasnya.(pk/Awang/win/ths)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here