Brad Pitt Tidak Mau Makan Setelah Digugat Cerai Angelina Jolie ?

    0
    124
    Advertisement

    Hollywood, (ToeNTAS.Com),- Saat ini mata publik tertuju pada Angelina Jolie dan Brad Pitt. Lantaran Jolie mengajukan gugatan cerai pada Pitt. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Pitt pun memberanikan diri untuk terbukan pada publik dan media.

    Sehabis menjalani wawancara dengan GQ Magazine, kini ia kembali menjawab pertanyaan tentang urusan pribadinya. Seperti yang dilansir dari E! Online, Brad Pitt baru saja menjalani wawancara eksklusif dengan Associated Press.

    Pada wawancara tersebut, ia mengutarakan isi hatinnya setelah berpisah dengan Angelina Jolie. “Anak-anak adalah segalanya. Mereka butuh banyak perhatian,” ujarnya.

    “Aku tidak punya keinginan untuk bunuh diri. Masih banyak cinta dan keindahan di dunia ini. Dan aku harus memberikan banyak cinta. Ini semua cuma kehidupan,” lanjutnya.

    Aktor kelahiran 18 Desember 1963 ini mengaku merasa lebih baik setelah ia menceritakan apa yang dirasakan. Sebelumnya diberitakan jika proses perceraian tak hanya berdampak bagi Brad saja, tapi Jolie tampaknya merasakannya juga.

    Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, tubuh Angelina Jolie semakin kurus. “Ia terlihat kurus kalau dilihat secara langsung dan terlihat sangat tidak sehat. Aku juga melihat dia tidak makan atau meminum apapun,” kata seorang sumber. Jolie dan Brad Pitt sudah hidup bersama selama 12 tahun.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here