Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu Tinggal Di Bandung

Jam : 22:19 | oleh -153 Dilihat

Bandung, (ToeNTAS.Com),-  Rumah di Jalan Cibangkong RT 02 RW 07 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, diberi garis polisi dan digeledah. Polisi menyebut rumah itu dihuni pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

“Hasil identifikasi pelaku bom bunuh diri di Jakarta berinisial INS. Ini adalah tempat kontrakan pelaku bom bunuh diri,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus di lokasi, Kamis (25/5/2017).

Menurut keterangan warga, Dedi Darsono, istri dan dua anak INS dibawa polisi untuk diperiksa dan dilakukan tes DNA. “Kita amankan ke Polda Jabar,” kata Yusri. Sedangkan berdasarkan foto KTP dan paspor yang diperoleh detikcom dari Humas Polda Jabar, INS lahir pada 29 Desember 1985. Dia berprofesi sebagai karyawan swasta.

Enam personel Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan polisi menggeledah rumah INS hari ini. Beberapa barang disita.

Polri menyebutkan pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu berjumlah 2 orang. Jenazah keduanya saat ini berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (g/dul).-