Masak Sayur Ditinggal, Eni Tewas dalam Kebakaran di Cipinang

Jam : 02:56 | oleh -269 Dilihat

Jakarta, (ToeNTAS.com),- Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Jalan Cipinang Muara III Gang Garuda, RT 08 RW 11, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Akibat peristiwa itu satu orang meninggal dunia.

“Ada satu korban tewas bernama Eni Supriyati (45),” kata Kepala Seksi Pengendali dan Pengawas Damkar Jaktim, Gatot Sulaiman kepada wartawan, Jumat (2/6/2017).

Gatot mengatakan kebakaran itu terjadi pukul 06.30 WIB. Eni diketahui sedang memasak di lantai satu rumahnya kemudian ditinggal ke lantai dua.

“Korban itu masak di bawah kemudian ditinggal ke lantai dua. Entah dia mau mandi atau ngapain, tiba-tiba api sudah besar dari bawah. Dia tidak sempat meloloskan diri,” ungkap Gatot.

Eni Supriyati tinggal bersama suami dan seorang anak di rumah tersebut. Saat kejadian suami Eni, Suwarno sedang keluar mengantar anaknya sekolah.

“Korban sendirian di rumah. Suaminya keluar ngantar anaknya sekolah,” ucap Gatot.

Saat ini jenazah Eni sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sementara itu api sudah dapat dipadamkan. Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

“Api sudah padam. Ada 10 unit yang ke lokasi untuk pemadaman api,” tutur Gatot.(det.c\kris).-