Seorang Begal Penembak Italia Chandra Ditangkap

Jam : 12:31 | oleh -40 Dilihat

Jakarta (ToeNTAS.com) – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan mengatakan satu pelaku pencurian motor yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri, 22 tahun di Karawaci Tangerang telah ditangkap. Iriawan mengatakan polisi masih mengejar seorang pelaku lainnya. “Iya, satu sudah ditangkap,” kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 21 Juni 2017.

Kendati demikian ia masih enggan menjabarkan siapa pelaku yang tertangkap ini. “Besok kami infokan,” katanya.

Saat ini, kata Iriawan, polisi masih terus mengembangkan kasus ini. Ia juga mengatakan anak buahnya masih mengejar satu pelaku lagi.

Polisi telah menyebar sketsa pelaku penembakan Italia Chandra. Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan sketsa pelaku yang telah disebar merupakan pelaku yang tertangkap kamera CCTV mengendarai motor matik saat hendak kabur. Pria itu, kata Argo, berinisial F.

Sedangkan sosok pelaku yang menggunakan helm dan menembak Italia, Argo belum bisa menyebutkan. Namun, pihaknya memastikan telah mengetahui identitas pelaku penembakan itu.
Menurut Argo, kini pelaku tengah berada di luar Jakarta. “(Posisinya) adalah di luar Jawa ya,” kata Argo Jumat, 16 Juni 2017.

Sebelumnya, Italia tewas ditembak saat melawan dua pencuri motor yang hendak mencuri motor di rumahnya. Ita tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.(tem.c\nge).-