Jelang Kelahiran Anak Kedua, Dude Harlino Tak Khawatir

    0
    60
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Dude Harlino merasa tak terlalu kesulitan jelang kelahiran anak keduanya dari sang istri, Alyssa Soebandono. Menurutnya, pengalaman saat memiliki anak pertama sangat membantu.

    “Iya sekarang sudah masuk kehamilan 8 bulan, Insya Allah di awal Agustus lahir,” ujar Dude Herlino saat dihubungi, Minggu (25/6/2017).

    Untuk persiapan pun kata Dude tak terlalu repot. Belajar dari pengalaman saat anak pertamanya lahir sudah ada gambaran untuk segala hal-hal yang diurus ketika menemani sang istri lahiran.

    “Semua yang diperlukan kita siapin semua. Ya kan udah ada pengalaman dari anak pertama. Insya Allah bisa. Sudah ada gambaran paling enggak ya. Apa yang diperluin, apa yang paling penting gitu-gitu,” jelas Dude.

    Jelang kelahiran buah hati keduanya, Dude mengatakan sudah menjelaskan kepada anak pertamanya, Rendra bahwa akan memiliki seorang adik.

    “Rendra sih cemburu enggak ya. Iya sudah dijelaskan. Saran dari dokter justru harus dijelaskan supaya dari psikologisnya tahu dan siap supaya sayang sama adiknya juga,” terang Dude.

    Rendra, kata Dude bahkan sudah tahu bahwa dirinya akan memiliki sang adik. Apalagi ketika Rendra melihat perut sang ibunda sudah membesar.

    “Iya dia sudah tahu. Lihat perut bundanya ya dia tahu dan dipanggil adik,” ujar Dude Harlino. (b.c/ra)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here