Tas Mencurigakan di Depan ITC Depok Berisi Tumpukan Baju

    0
    29
    Advertisement

    DEPOK, ToeNTAS.com,- Tim Gegana sudah memeriksa sebuah tas mencurigakan yang diletakan di depan ITC Depok, Jawa Barat, Senin (3/7/2017). Sekitar pukul 12.25, seorang personel Gegana dengan pakaian khusus telah mengeluarkan seluruh isi tas berwarna hitam itu.

    Hasilnya, terpantau tas hanya berisi tumpukan baju. Sekitar lima menit setelah dikeluarkan, baju-baju itu kemudian dimasukkan kembali ke dalam tas. Tas kemudian diamankan oleh petugas.

    Sementara itu, anggota kepolisian lainnya menyisir area sekitar tempat penemuan tas mencurigakan dengan menggunakan anjing pelacak. Tas mencurigakan yang pada awalnya diduga berisi bom itu diletakkan di depan jalur angkutan kota yang hendak masuk ke dalam Terminal Depok.

    Polisi mensterilkan ruas Jalan Margonda depan ITC Depok. Ruas Jalan Margonda yang disterilkan adalah jalur mengarah ke Jakarta. Untuk sementara kendaraan di jalur tersebut dialihkan ke jalur sebaliknya sehingga ruas Jalan Margonda arah Citayam dibagi untuk dua arus kendaraan.

    Pengalihan arus dilakukan mulai dari depan Balai Kota Depok hingga pertigaan Jalan Arief Rahman Hakim. Pengalihan arus masih dilakukan sampai sekitar pukul 12.45. Namun demikian, aktivitas baik di ITC maupun Terminal Depok masih normal. Polisi tidak mengosongkan kedua tempat tersebut. (kom.c/bo)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here