Polisi tangkap lagi dua pelaku penganiayaan Hermansyah di Bandung

    0
    24
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Polisi kembali menangkap dua pelaku penganiayaan dan pembacokan terhadap ahli IT Hermansyah. Dua pelaku yang berhasil ditangkap yaitu Richard Patipelu dan juga Erick Birahy di kawasan Bandung, Jawa Barat, semalam.

    “Melaporkan telah berhasil diamankan Richard Patipelu dan pelaku atas nama Erick Birahy,” ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (13/7) dini hari.

    Hendy menuturkan, saat peristiwa penganiayaan terjadi, pelaku Richard diketahui berada dalam mobil yang sama dengan pelaku Edwin yang sebelumnya sudah tertangkap lebih dulu di kawasan Sawangan, Depok. “Richard Patipelu yang bersangkutan merupakan satu mobil di Yaris dengan Edwin,” katanya.

    Dengan tertangkapnya Richard dan Erick, maka polisi sudah meringkus empat orang yang diduga pelaku penganiayaan terhadap Hermansyah. Polisi masih memburu satu pelaku lainnya bernama Siska.

    Sebelumnya, dua pelaku penganiayaan ahli IT Hermansyah, diringkus tim gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Depok Kombes Hery Heryawan. Pelaku diketahui bernama Edwin Hitipeuw (37), dan Lauren Paliyama (31). (m.c/wan)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here