Mayat Wanita Muda di Jurang Perbukitan Situbondo Diduga Warga Jember

    0
    99
    Advertisement

    Situbondo, ToeNTAS.com,- Mayat wanita muda yang ditemukan di dasar jurang perbukitan Jalan Tembus, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, diduga warga Jember. Korban yang disebut-sebut bernama Ana itu konon sudah lama tinggal di rumah kontrakan di Situbondo. Namun sejak beberapa hari terakhir dinyatakan hilang.

    “Memang ada dugaan korban ini bernama Ana, asal Jember. Tapi kita belum memastikan, karena belum ada pengakuan dari pihak keluarga. Selain itu, tidak ditemukan kartu identitas korban, baik KTP maupun SIM,” kata Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta kepada wartawan, Sabtu (22/7/2017).

    Keterangan yang dihimpun detikcom menyebutkan, munculnya dugaan korban sebagai Ana, konon setelah ada saksi yang mengaku sebagai korban adalah Ana. Kepada polisi, saksi ini membenarkan jika HP yang diamankan polisi dari lokasi penemuan mayat adalah HP milik Ana. Kondisi HP bermerek Nokia itu disebutnya memang sudah rusak.

    Sesosok mayat wanita muda ditemukan di dasar jurang perbukitan Desa Kotakan, Kecamatan Kota Situbondo. Mayat wanita yang diperkirakan berusia di bawah 30 tahun itu tergeletak di atas bebatuan. Kondisinya sudah mulai busuk dan membengkak.

    Dari sekitar lokasi, polisi menemukan sebuah HP diduga milik korban serta sepasang sandal jepit warna kuning. Untuk memastikan penyebab kematiannya, polisi mengevakuasi mayat korban ke RSUD Situbondo. (det.c/dan)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here