Menpora: Timnas Indonesia U-22 Beri Kado Terindah

    0
    59
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Menpora Imam Nahrawi memuji penampilan Timnas Indonesia U-22 ketika mengalahkan Filipina 3-0 pada pertandingan kedua Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (7/8).

    “Alhamdulillah, menang ini jadi kado terindah 72 tahun Indonesia merdeka. Ada angka keramat, kickoff jam 19.45 WIB yang mencetak gol nomor punggung 17 dan 8. Istimewa sekali ini kerja keras Timnas yang luar biasa,” ujar Menpora usai nonton bareng Indonesia vs Filipina di Kantor Kemenpora.

    Menpora kemudian meminta Evan Dimas dan kawan-kawan mempertahankan konsistensi penampilan. Terlebih Timnas Indonesia U-22 masih harus menghadapi lawan tangguh di Grup B seperti Vietnam.

    “Ke depan meraih menang demi menang untuk mencapai target. Kita lihat saja masih akan ada beberapa pertandingan selanjutnya, kita optimistis,” ucap Menpora.

    Timnas Indonesia naik ke posisi dua klasemen Grup B usai mengalahkan Filipina.Timnas Indonesia naik ke posisi dua klasemen Grup B usai mengalahkan Filipina.

    Lebih lanjut Menpora juga memuji kinerja pelatih Luis Milla yang dianggapnya mulai mampu membuat Timnas Indonesia U-22 melangkah ke arah yang benar.

    “Sudah mulai kelihatan sebagai sebuah tim, melakukan kerja sama dan saling memberi kepercayaan,” ujar Menpora terkait penampilan Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Milla saat ini.

    Di pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8). Menpora optimistis tim Garuda Muda bisa mengalahkan Timor Leste.

    “Kalau lihat pola main bisa menang (lawan Timor Leste), apalagi dari pengalaman. Terutama tekad, apalagi Timor Leste pernah jadi bagian dari kita,” ucap Menpora. (det.c/di)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here