Cerita Kapolsek di Pati Nyamar PSK Demi Bongkar Kasus Prostitusi

    0
    64
    Advertisement

    Pati, ToeNTAS.com,- Kapolsek Wedarijaksa, Pati AKP Rochana Sulistyaningrum belakangan menjadi pembicaraan hangat karena aksinya yang tak biasa. Demi membongkar kasus prostitusi, AKP Sulis rela menyamar menjadi pekerja seks komersil (PSK).

    Seperti apa ceritanya?

    “Kami terpaksa menyamar untuk membuktikan kebenaran informasi yang kami terima dari masyarakat. Butuh alat bukti yang cukup untuk meringkus mucikari dan menetapkannya sebagai tersangka,” ujar AKP Sulis kepada wartawan, Jumat (8/9).

    Sulis membongkar prostitusi di Dukuh Rames, Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa. Sebelum melakukan penggerebekan, AKP Sulis terlebih dulu menyamar sebagai PSK, bersama seorang anggotanya, Bripda Mira.

    Saat melakukan penyamaran, AKP Sulis dan Bripda Mira menemui mucikari yang diketahui bernama Woro Wiratmi, warga asal Gunungwungkal. Keduanya pura-pura sedang membutuhkan pekerjaan. Sehingga mereka datang ke tempat itu untuk menjadi PSK lantaran desakan ekonomi. AKP Sulis saat itu mengenakan daster. Sedangkan Bripda Mira memakai rok mini.

    Tanpa curiga, mucikari menerima keduanya untuk bekerja sebagai PSK di warung kopi tersebut. Keduanya beraksi tanpa didampingi aparat laki-laki.

    Penyamarannya berjalan lancar. Kasus prostitusi juga berhasil dibongkar. (det.c/indra)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here