Kata Polisi Soal Situasi TKP Pertarungan Irvan dengan 3 Begal

    0
    19
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang warga Pondok Gede, Bekasi, Irvan (23), tewas setelah bertarung dengan begal. Seorang pelaku yang diketahui bernama Alex (25) juga tewas akibat terjatuh dari atas JPO yang melintang di atas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Km 38+300 Jatiwarna, Bekasi.

    Polisi belum bisa memastikan apakah JPO tersebut merupakan lokasi rawan begal. Pasalnya kejadian serupa tak terjadi dalam waktu dekat.

    “Artinya tidak tiap hari kejadian itu ada, sebulan sekali aja tidak, setahun sekali saja belum. Jadi kalau pertanyaannya itu daerah rawan atau bukan saya tak bisa jawab,” kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Hero Henrianto Bachtiar saat dikonfirmasi, Kamis (21/9/2017).

    Hero juga tak menyebut lokasi itu sering dijadikan loksi nongkrong anak muda. Dia menilai kejadian itu sebagai peristiwa nahas yang menimpa korban.

    “Kalau misalnya anak nongkrong kita tidak tahu ya. Entah pas ada kejadian di sana dia lagi nongkrong, jadi nahas kan buat dia,” ujarnya.

    Pertarungan Irvan melawan begal itu terjadi pada Selasa (19/9) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu Irvan bersama Haryanti (22) sedang melintasi JPO sambil mengobrol di atas sepeda motor.

    Tiga terduga begal menggunakan cadar penutup muka datang mengendarai dua sepeda motor. Mereka meminta ponsel dan uang milik Irvan. Bukan meminta baik-baik, mereka memaksa dengan menggunakan celurit.

    Setelah sempat bertarung, Irvan dan seorang pelaku begal terjatuh karena kawat pembatas JPO jebol. Dia tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pelaku begal tewas di tempat. (det.c/aulia)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here