Ini Kicauan Pertama Anies-Sandi Setelah Jadi Pemimpin DKI

    0
    85
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Senin (16/10) kemarin berjalan lancar. Selain itu, rangkaian acara menyambut pemimpin baru ibu kota juga berlangsung tanpa ada hambatan apapun.

    Pascapelantikan, Anies dan Sandiaga sama-sama mengunggah foto dengan baju resmi mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru. Melalui akun instagram @aniesbaswedan mengungkapkan bahwa apa yang telah terjadi hari ini tidak lain adalah sebagai rencana Allah.

    “Laa hawla wa la quwwata illa billlah. Tiada usaha, kekuatan, dan daya upaya selain dengan kehendak Allah. Bismillah,” tulis Anies.

    Tulisannya ini pun langsung dibanjiri like dan pelbagai komentar. Tercatat di sana sebanyak 94.607 penghuni instagram yang memberikan like dan 4.825 komentar. Bukan saja Anies, akun instagram @sandiagauno pun dibanjiri 80.715 like dan 2.426 komentar. Dalam akun resminya itu, Sandi juga turut menorehkan rasa optimisnya untuk menjadikan Jakarta lebih baik.

    “Dengan mengucap bismillahirahmanirahim, kami siap membangun dan memajukan Ibukota Jakarta untuk lima tahun mendatang. Tentu saja hal ini diperlukan dukungan serta partisipasi dari seluruh warganya,” tulis Sandi.

    “Mari kita jadikan Jakarta menjadi kota yang maju dan bahagia warganya,” tulisnya lagi. (rep.c.i/ardo)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here