Gibran: pernikahan Kahiyang-Bobby tinggal eksekusi

    0
    42
    Advertisement

    Solo, ToeNTAS.com,- Juru bicara keluarga yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution sudah siap dilaksanakan.

    Hari ini semua vendor pendukung acara mengikuti rapat koordinasi persiapan resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo itu di Graha Saba Buwana Solo.


    Menurut Gibran, meski rapat sudah sering dilakukan, tetapi kali ini, semua vendor pendukung hadir antara lain bagian atau petugas tata rias, dekorasi, katering, fotografer/video dan semuanya ada disini termasuk petugas polisi wanita (Polwan).

    “Semua persiapan acara resepsi Kahiyang-Bobby sudah tinggal eksekusi semuanya sudah siap,” kata Gibran.

    Gibran mengatakan semuanya istimewa karena vendor yang membantu atau pendukung kegiatan resepsi Kahiyang-Bobby, merupakan orang-orang yang profesional dan sudah berpengalaman untuk mempersiapkan acara pernikahan.

    “Untuk tata rias ada ibu Maryono, Topo Broto, dan Santi. Dekorasi mulai dipersiapkan pada Minggu (5/11) malam. Pembawa acara empat orang, Taufik, Slamet Abi, Umi, dan Widarsi. Teman-teman vendor ini, semuanya masuk dalam paket Katering Chili Pari,” katanya.

    Selain itu, kata dia, soal undangan sudah selesai dicetak semuanya, tetapi panitia belum menyebarkan termasuk untuk masyarakat umum. Perias sudah siap semua dan dibagi-bagi tugasnya, termasuk baju-baju konsep Jawa sudah disiapkan.

    Dekorasi yang dipilih untuk siraman baik pengantin pria maupun wanita sama, kata Gibran, tetapi untuk calon pengantin pria, dilakukan di hotel, sedangkan Kahiyang di rumah.

    Katering Chili Pari untuk kuliner sudah menyiapkan aneka masakan tradisional seperti nasi tumpang yang akan disajikan saat siraman, nasi liwet saat midodareni dan beraneka ragam menu untuk resepsi; nasi gudeg, serabi, ledre, martabak markobar dan macam-macam dengan konsep prasmanan.

    Kendaraan khusus penjemput tamu undangan pun sudah disiapkan dari tempat parkir menuju ke gedung Graha Saba dan sebaliknya.

    Kahiyang dan Bobby akan melangsungkan pernikahan di Graha Saba Buwana Sumber, Solo, pada 8 November 2017. (ant.c/wiwi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here