Sopir Diduga Mabuk, Sigra Tabrak Avanza hingga Keduanya Terpelanting

Jam : 00:46 | oleh -25 Dilihat

Batam, ToeNTAS.com,- Dua mobil yang belum diketahui pengendaranya mengalami kecelakaan lalu lintas di bilangan jalan Gajahmada, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, tepatnya di depan Pom Bensin Tiban III Sekupang, Kamis (2/11/2017) dini hari.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.15 WIB ini membuat kedua mobil, yakni Avanza BP 1393 DM warna abu-abu dan Daihatsu Sigra BP 1539 JR warna putih rusak berat akibat terpelanting.

Kedua pengemudi beserta penumpang kedua mobil tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit BP Batam untuk mendapatkan perawatan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka lecet saja,” kata Doni, saksi mata yang ditemui di lokasi kejadian.

Doni yang juga penjual martabak di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi kejadian mengaku kejadiannya terbilang cepat. Saat itu, Daihatsu Sigra sudah terlihat ugal-ugalan dari arah Taman Sari, sedangkan Avanza berjalan dengan santai.

Tidak lama kemudian, mobil Sigra ingin menyalip Avanza dari kanan, akan tetapi lepas kendali hingga menabrak belakang Avanza.

“Saat itulah mobil abu-abu (Avanza) terlihat oleng dan menabrak pohon. Selanjutnya mobil putih (Sigra) banting stir ke kiri dan menabrak pohon. Makanya, mobil abu-abu rusak parah, karena menambarak pohon dan dihantam dari belakang, sedangkan mobil putih hanya rusak di bagian depan saja,” katanya.

Saksi lain, Chandra menduga pengendara Daihatsu Sigra dalam keadaan mabuk.

“Saat kami bantu keluar, mulut pengendara itu mengeluarkan aroma alkohol,” katanya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kedua pengemudi dan dua orang penumpang yang ada di mobil Avanza dilarikan ke RS BP Batam untuk mendapatkan perawatan.

“Pegendaranya saja yang luka lecet, penumpangnya tidak,” katanya. (kom.c/edwin)