Peringatan Hari Pahlawan, Sandiaga Tetap Lari ke Balai Kota

    0
    52
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan. Sebelum memimpin upacara di Monas, Sandiaga tetap melakukan rutinitasnya lari pagi dari rumahnya menuju Balai Kota.

    Sandiaga tiba bersama komunitas larinya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017) sekitar pukul 07.15 WIB.

    Saat sampai di Balai Kota, Sandiaga langsung disambut oleh warga Kampung Akuarium, Jakarta Utara. Sandiaga menyampaikan pada warga Kampung Akuarium untuk bersabar menunggu penyelesaian status kependudukan mereka. Ia mengatakan Pemprov DKI Jakarta saat ini tengah mengkaji solusi terbaik bagi warga Kampung Akuarium.

    “Sampaikan ke teman-teman, sabar menunggu. Hari ini, kami lagi rapatkan supaya KTP dan KK bisa dapat lagi,” kata Sandiaga.

     Saat sampai di Balai Kota, Sandiaga langsung disambut oleh warga Kampung Akuarium, Jakarta Utara.
    Foto: Saat tibai di Balai Kota, Sandiaga langsung disambut oleh warga Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

    Sandiaga mengatakan baru menjabat sebagai pemimpin di DKI kurang dari sebulan. Dia berjanji penataan Kampung Akuarium merupakan prioritasnya. “Rumah nanti akan ditata dengan baik, 3 sampai 4 lantai dan berjuang agar warga tidak tercabut dari pendidikannya,” terangnya.

    Usai menemui warga, Sandiaga langsung masuk ke kantornya untuk membersihkan diri. Sandiaga dijadwalkan akan memimpin jalannya upacara peringatan hari pahlawan di Lapangan IRTI, Monas. (det.c/irwan)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here