Seorang Nenek Ditemukan Tewas Mengapung di Saluran Irigasi

Jam : 01:35 | oleh -18 Dilihat

GOWA, ToeNTAS.com,- Warga Kutulu, Kelurahan Mata Allo, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di saluran irigasi. Korban adalah seorang nenek yang sejak malam sebelumnya dicari oleh kerabatnya.

Jasad Manang Daeng Tommi (62) ditemukan mengapung di pintu air irigasi pada pukul 10.15 Wita, Minggu (12/11/2017).

Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya, Jumalang Daeng Tobo (55) yang sengaja melakukan pencarian setelah mendapat informasi bahwa korban terkahir kali terlihat di sekitar lokasi.

“Ada tukang ojek yang lihat dia jalan ke sini jadi kami cari sekitar sini,” kata Jumalang Daeng Tobo yang dikonfirmasi di rumah duka, Senin (13/11/2017).

Sebelumnya, korban yang diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa ini meninggalkan rumah pada pukul 23.00 Wita, Sabtu (11/11/2017). Sejak saat itu pihak keluarga melakukan pencarian hingga akhirnya menemukan korban tewas mengapung di saluran irigasi.

Aparat kepolisian yang menerima laporan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Polisi menduga bahwa korban terpeleset hingga akhirnya ditemukan tewas mengapung.

“Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar AKP Mangatas Tambunan, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Gowa yang dikonfirmasi Senin, (13/11/2017). (kom.c/wanto)