SUV Tabrak Produser RTV di Jl Gatsu, Ini Kata Sandiaga

    0
    33
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan belasungkawa untuk pesepeda yang tewas tertabrak mobil di Jalan Gatot Subroto pagi tadi. Sandi mengingatkan para pengendara akan pentingnya kewaspadaan.

    “Saya turut belasungkawa dan prihatin atas musibah teman media produserRTV. Semoga husnul khatimah,” kata Sandiaga saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).
    Sandi menuturkan para pengendara harus tetap waspada terhadap kondisi jalan. Pengendara roda empat juga harus mengantisipasi munculnya rombongan sepeda.

    “Saya juga mengimbau kepada pemilik mobil mewah dan motor untuk waspada. Karena kemungkinan rombongan sepeda yang muncul dan tidak siap, kita harus defensive,” terang Sandi.

    Kata wagub usungan Partai Gerindra dan PKS itu, setiap pengendara harus selalu ingat sanak keluarga. Jangan sampai karena ingin cepat sampai rumah, kewaspadaan dalam berkendara justru diabaikan.

    “Terakhir, saya imbau kepada semua pihak, keselamatan itu yang utama. Ingat keluarga di rumah. Kita jangan terlalu ngoyo pengen cepat sampai tujuan tapi kita melupakan keselamatan lalu lintas,” tutup Sandi.
    Mobil Dodge Journey menabrak rombongan pesepeda di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pagi tadi. Akibatnya, seorang pesepeda tewas, yakni Raden Sandy Syafiek, yang merupakan salah seorang produser RTV.

    Pihak kepolisian saat ini sedang menginvestigasi kecelakaan itu. Polisi sudah mendatangi pemilik mobil SUV yang datanya ada di Samsat. (det.c/ina)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here