PT Piaggio Indonesia Perluas Jangkauan Layanan di Bogor

    0
    8

    Bogor, ToeNTAS.com,- PT Piaggio Indonesia jalin kerjasama strategis dengan rekanan baru PT Dwi Pratama Mandiri untuk memperluas jangkauan strategi bisnis Premiumization Roadmap di Bogor.

    Sebagai dealer resmi kedua, PT Piaggio Indonesia di wilayah Bogor ini tentunya merupakan bukti komitmen kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan setianya serta memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group.

    Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan kepada ToeNTAS online bahwa pembukaan dealer resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjangnya di Bogor sekaligus usaha untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di Bogor.

    “Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco di sela-sela acara di Dealer Dwi Pratama Mandiri, Bogor, Selasa, (13/2).

    Lebih lanjut Marco menuturkan, brand-nya memiliki nilai emosional tinggi sekaligus menjadi ikon industri. Dirinya meyakini bahwa dengan membawa brand-nya dirinya lebih dekat dengan pelanggan.

    “Brand kami dapat menumbuhkan komunitas skuter yang kuat,” tukasnya.
    Sementara itu, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi, menjelaskan bahwa perusahaannya dapat berbangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia.

    Ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia, masih katanya, dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen sepeda motor di Indonesia.

    Dikatakannya lagi, sebagai dealer 3 S (sales, service, spart parts), pihaknya akan membantu konsumen utk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut.

    Untuk varian skuter premium, PT Piaggio Indonesia hadir dengan dua merk dan dengan reputasi tinggi di pasar global yakni Piaggio dan Vespa.

    PT Piaggio Indonesia juga mengusung 2 merk sepeda motor premium yakni Moto Guzzi dan Aprilia. (Inge Thirta/Db)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here