Grab Resmikan GrabBike Lounge untuk Mitra Pengemudi Jakarta

    0
    120
    Advertisement

    ToeNTAS.com,- Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, mengatakan bahwa Grab selaku platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara telah berhasil berekspansi ke 111 kota di seluruh Indonesia dan mengukuhkan posisinya sebagai platform dengan wilayah layanan terluas dari Aceh hingga Papua.

    “Sebagai bagian dari komitmen Grab untuk meningkatkan kualitas hidup para mitra, Grab senantiasa memberikan program-program kesejahteraan yang mendukung aktivitas para mitra pengemudi,” katanya kepada ToeNTAS.com.

    Lebih lanjut Ridzki mengungkapkan, komitmen tersebut diwujudkan dengan dibangunnya GrabBike Lounge, sebuah fasilitas inovatif dimana para mitra pengendara dapat beristirahat dan menyegarkan diri di sela-sela aktivitas harian sebagai mitra.

    Bukan hanya itu saja, jelasnya, mitra pengendara dapat menggunakan musala, toilet, dan tempat beristirahat secara gratis sembari mengisi daya ponsel dan menikmati fasilitas Wi-Fi gratis.

    “Sejumlah layanan berbayar seperti kantin, bengkel, cuci motor, dan spa helm juga dihadirkan untuk menunjang aktivitas para mitra pengemudi,” terang Ridzki di sela-sela acara peresmian GrabBike Lounge di Daan Mogot No. 12 Cengkareng, Jakarta Barat (Inge Thirta/Dea/Deb),-

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here