Tabrak Pembatas Jalan di Jakarta Barat, Roda Truk Patah

    0
    19
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Sebuah truk menabrak pembatas jalan di Jalan S Parman, Jakarta Barat. Saat ini truk berwarna hijau berplat nopol B 9776 KYU itu sudah dalam penanganan kepolisian.

    Informasi ini pertama kali dilihat detikcom dari twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (2/6/2018) pukul 02.30 WIB. Dari foto yang dibagikan, tampak roda truk dalam posisi agak melintang dengan roda bagian depan patah. Di foto lain sejumlah petugas juga tampak membenahi beton pembatas jalan.

    “Untuk informasinya memang benar ada informasi kecelakaan truk menabrak pembatas di depan Bukopin Jalan S Parman, Jakarta Barat, dan sudah dalam penanganan petugas dan masih di lokasi hingga kini,” ujar petugas Call Center NTMC Polri, Dian memberi konfirmasi, Sabtu (2/6/2018).

    Kecelakaan truk di Jl S Parman, Jakarta Barat
    Kecelakaan truk di Jl S Parman, Jakarta Barat (Foto: Istimewa)

    Namun, Dian menyebut belum ada informasi soal jumlah korban dan kronologi kecelakaan tersebut. Saat ini petugas sedang melakukan evakuasi truk.

    “Untuk informasinya pretugas segera melakukan pembersihan jalur di lokasi sehingga tidak ada hambatan. Koordinasi dengan instansi lain juga segera dilakukan,” tuturnya. (det.c/Imam)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here