Alami Kecelakaan Tunggal, Ini Luka-luka yang Diderita Annisa Bahar dan Putrinya

    0
    5

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Pedangdut Annisa Bahar mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Ir Wiyoto Wiyono KM 12, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018).

    Annisa yang menggunakan mobil Nissan Juke bernomor polisi B 1768 DT, mengalami kecelakaan yang diduga akibat as roda depannya lepas.

    Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa sore, Annisa mengaku dirinya tengah bersama sopir dan putri sulungnya, Jelita Bahar.

    Tiga orang yang ada di dalam mobil tersebut mengalami luka yang cukup parah. Mengingat kondisi mobil juga rusak total di bagian depan.

    “Itu kecelakaan tunggal karena tie rodnya patah. Jadi aku dari Kalibata Jakarta Selatan mau ke Dinas Sosial Jakarta Utara,” ungkap Annisa Bahar.

    Annisa mengatakan, luka parah dialami Jelita dan sopirnya. Namun, Annisa belum mengetahui kondisi sopirnya.

    “Jelita robek tangannya, terus kakinya terkilir. Aku juga sama kakiku kegencet. Namanya di dalam mobil itu benturan keras banget, Jelita juga kepalanya kena,” tuturnya.

    “Terus aku pundak belakang dan dada, hidung aku juga sakit banget. Aku udah enggak kontrol tadi. Belum dicek semua karena panik. Sopir aku juga belum aku lihat dan belum tahu kabarnya gimana,” sambungnya.

    Annisa menambahkan, Jelita lebih dulu dibawa ke rumah kakaknya yang tidak dijelaskan di mana alamatnya. Sedangka ia langsung dibawa ke rumah sakit di kawasan Kemayoran.

    “Kalau Jelita lebih dulu dibawa ke rumah kakak saya. Kalau saya dibawa sama kakak saya ke Kemayoran, ke rumah sakit. Pas sampai saya ditenangin, nanti dulu kita cooling down dulu, kaget banget,” papar Annisa Bahar. (det.c/anto)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here