Jelang Asian Games, Venue Volly di GOR Bulungan Ditata & Puluhan Kafe Dipindahkan

    0
    54
    Advertisement

    Jakarta,     ToeNTAS.Com,-  Jelang Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan 18 Agustus-2 September di Jakarta dan Palembang, maka kedua Kota besar tersebut hingga saat ini terus mempercantik kotanya masing-masing, dan tidak ketinggalan Kota Administrasi Jakarta Selatan sedang giat-giatnya menata Venue Volly Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan guna pertandingan  Volly  pesta Asian Games mendatang.

    Penataan GOR Bulungan bukan hanya di Venue Volly, akan tetapi UPT GOR Bulungan juga menata  puluhan café yang berada di area halaman GOR Bulungan di pindahkan kebelakang, hal ini dilakukan agar  are GOR Bulungan tampak indah dan asri.

    Dalam pemindahan puluhan café dari halaman depan ke belakang, Senin (30/7) pihak UPT GOR Bulungan meminta bantuan kepada Instansi terkait, seperti dari  Sat Pol PP, Sudin Lingkungan Hidup, Pertamanan, TNI, POLRI dan PPSU.

    Demikian sumber yang berinisial Yan kepada Wartawan ToeNTAS.Com di Bulungan Senin (30/7).

    Menurut pengamatan ToeNTAS.Com  dilapangan, bahwa pemindahan  puluhan café kebelakang tersebut dilaksanakan sejak pukul 08.30 pagi hingga sore hari, dan melibatkan   Tim gabungan dari beberapa intansi yang jumlahnya mendekati  400 personil.

    Kasat Pol PP Kota Administrasi Jakarta Selatan Ujang  Harmawan kepada Wartawan ToeNTAS.Com di lokasi mengatakan, bahwa dalam pemindahan  puluhan café tersebut di hadiri Walikota Jakarta Selatan, H. Marulloh Matali, LS, M. Ag, Wakil Walikota, beberapa Ka. Sudin, Camat Kebayoran Baru dan sejumlah Lurah-lurah.

    Ujang menambahkan, bahwa pelaksanaan  pemindahan tersebut Kami saling bahu-membahu antara Tim Gubungan dengan para pemilik  café, sehingga terlihat kompak  dan penuh semangat untuk memperindah dan mempercantik kawasan yag akan dipergunakan pesta Asian Games mendatang.

    Walikota Administrasi Jakarta Selatan, H. Marulloh Matali, LS, M.Ag saat di hubungi ToeNTAS. Com mengatakan, bahwa pihaknya merasa bahagia melihat kesadaran dari para pemilik café untuk dipindahkan ke belakang guna kawasan tersebut ditata agar  menjadi lebih indah, cantik  dan asri, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang berkunjung melihat pertandingan Bola Volly Asian Games mendatang.

    Saya kagum, kata  Marulloh, para pedagang yang menempati area GOR Bulungan begitu pedulinya dalam menyongsong pesta olahraga Asian Games mendatang, “Saya ucapkan terimakasih kepada semua elemen yang ikut menata kawasan GOR Bulungan guna menyambut pesta  Asian Games mendatang..”kata H. Marulloh. (kris).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here