Niat Melarai, Polisi di Serang Malah Dikeroyok

    0
    96
    Advertisement

    Serang, ToeNTAS.com,- Seorang anggota Polsek Cikande, Kabupaten Serang Bripka TW mengalami babak belur dikeroyok anggota LSM. Ia menjadi bulan-bulanan lantaran hendak menolong seorang warga yang dikeroyok LSM tersebut.

    Kejadian bermula dari seorang anggota LSM yang ingin memesan kamar bersama seorang wanita di salah satu wisma di Cikande pada Rabu (12/9) dini hari tadi. Orang tersebut meminta digratiskan karena mengaku dari anggora LSM. Namun, karena resepsionis menolak. Ia marah dan memanggil anggotanya melakukan pengeroyokan dan merusak fasilitas.

    Melihat kejadian tersebut, Bripka TW yang kebetulan lewat hendak melerai. Namun, para anggota LSM yang marah malah melakukan pengeroyokan terhadap dirinya.

    “Awalnya melerai yang ribut, di situ kemudian dikeroyok oleh lebih dari 10 orang,” kata Kapolsek Cikande Kompol Kosasih saat dikonfirmasi, Serang, Banten, Rabu (12/9/2018).

    Ia mengatakan, LSM di kawasan Cikande khususnya memang sudah meresahkan warga. Sudah ada laporan ke pihak Polsek mengenai sepak terjang LSM ini yang mengatasnamakan jawara.

    “LSM ini memang meresahkan, sudah ada laporan mengenai LSM ini sebanyak 3 kali. Ciri-cirinya, dia kalau habis berbuat kerusuhan langsung lari,” katanya.

    Sampai sore ini, ia mengatakan sudah 4 anggota LSM tersebut yang diamankan terkait pengeroyokan tersebut. Kepolisian masih melakukan pengejaran kepada pelaku lain.

    “Baru empat, lagi dikejar yang lainnya,” ujarnya. (det.c/mega)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here