Hut ToeNTAS ke 20,Dari Santunan Hingga Berdendang

    0
    221
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Tabloid Berita Mingguan ‘ToeNTAS’ selenggarakan  Ulang Tahunnya yang ke 20, di Kota Depok dan Puncak, Kab. Cibinong, Jawa Barat,  Sabtu, (20/10). Dalam acara tersebut di hadiri seluruh awak ToeNTAS beserta Keluarganya serta sejumlah koleha-kolehanya.

    Dalam rentetan acaranya yang diselenggarakan panitia, dari pemberian sumbangan kepada Yayasan Yatim Piatu hingga berdendang Bersama Keluarga.

    Seperti halnya yang dikatakan Ketua Panitia HUT ToeNTAS ke 20, H. Abdullah Marhasan, Dengan mengucapkan Alhamdulillah, Sabtu, 20 Oktober 2018 merupakan hari bersejarah bagi Tabloid Berita Mingguan ‘ToeNTAS’. Dimana pada tanggal 20 Oktober tersebut merupakan hari Lahirnya Tabloid ‘ToeNTAS’ dan pada Sabtu lalu genap berusia 20 tahun.

    Lanjut Abdullah, Perayaan hari lahirnya Tabloid ‘ToeNTAS’ diadakan  disebuah hotel di Kawasan Puncak, Kab. Cibinong, Jawa Barat  mengangkat tema ‘ KITA SONGSONG ERA MILENIA DENGAN SEMANGAT REFORMASI DAN KITA JUNJUNG OBYEKTIVITAS’ dihadiri oleh seluruh wartawan bersama keluarganya dan sejumlah undangan dari kalangan penerbit.

    Disamping itu H. Abdullah Marhasan, mengatakan bahwa beberapa hari sebelum merayakan malam puncak, Pimpinan Perusahaan Ibu R. Neni Yunani Pursita memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu ‘AN-NUR’ yang berlokasi di Kawasan Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

    Pimpinan Perusahaan, R. N Yunani Pursita (kiri) saat memberikan bantuan kepada Ketua Yayasan Yatim Piatu 'An-Nur' di kawasan Depok
    Pimpinan Perusahaan, R. N Yunani Pursita (kiri) saat memberikan bantuan kepada Ketua Yayasan Yatim Piatu ‘An-Nur’ di kawasan Depok

    Dalam kesempatan itu Ibu R. N. Yunani Pursita mengatakan bahwa bantuan yang nilainya tidak seberapa tersebut mudah-mudahan sedikit dapat memberikan kebahagiaan untuk Yayasan Yatim Piatu ‘AN-NUR’ dalam memberikan Pendidikan terhadap Anak-anak Kita yang  tinggal di  Yayasan Yatim Piatu ‘ANUR’ dan semoga Anak-anak Kita dapat menggapai cita-citanya.

    Dan kemudian   pada Jum’at Sore harinya acara dilanjutkan dengan ‘Malam Keakraban Para Awak ToeNTAS’ di sebuah Restoran Kawasan Jl. Sawangan Depok. Kesempatan itu dimanfaatkan para Awak ToeNTAS untuk melepas kepenatan dengan hiburan music Organ Tunggal  (OT).

    Dalam kesempatan terpisah, Wartawan ToeNTAS, Debora Silvia menambahkan, bahwa pada kesempatan itu  Ketua Panitia, H. Abdullah Marhasan menyumbangkan suara emasnya yang berjudul ‘Maya’ dan keberaniannya mendapatkan respon berupa tepuk tangan yang riuh.

    Lanjut Debora, Setelah beberapa rentetan yang mengawali acara HUT ‘ToeNTAS’ yang ke 20,  pada gilirannya hari Sabtu, (20/10) malam tiba  dipuncak acaranya yang diselenggarakan di sebuah hotel di Kawasan Puncak, Kab. Cibinong Jawa Barat.

    Dipuncak Acara tersebut Pimpinan Redaksi  Tabloid ToeNTAS dan ToeNTAS.Com,Ibu  Inge Thirta Hanggoro Sari memberikan sambutan dengan Tema ‘Kita Songsong Era Melinia Dengan Semangat Reformasi Dan Kita Junjung Obyektivitas’.

    Sambutan Ibu Inge membuat hadirin terkesima dan diakhiri dengan tepuk tangan sangat meriah, bahkan Ibu Inge setelah memberikan sambutannya dan kemudian turun dari podium langsung para hadirin berebut bersalaman.

    Dari satu mata acara ke mata acara lain kemudian ditutup dengan pembacaan Do’a, setelah itu acara ramah tamah dan hiburan…”Dirgahayu ToeNTAS, Sukses Selalu dan   ToeNTAS adaalah Bagian Dari Perekat NKRI”. (Irma).-

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here