Naik Kereta Kuda, Jokowi-Ma’ruf Tiba di Alun-alun Tangerang

Jam : 09:58 | oleh -94 Dilihat

Tangerang, ToeNTAS.com,- Pasangan 01 Jokowo-Ma’ruf Amin tiba di alun-alun Kota Tangerang untuk mengikuti karnaval ‘Indonesia Satu’. Selanjutnya mereka akan diarak menuju ICE BSD.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, dan Ma’ruf Amin yang berkoko putih naik kereta kuda tanpa atap saat tiba di Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 16.15 WIB. Mereka berdiri di delman itu. Sementara Istri Jokowi, Iriana, dan Istri Ma’ruf Amin, Wury Estu Handayani, duduk di delman.

Jokowi dan Ma’ruf melambaikan tangan dari delman ke massa yang telah menunggu pasangan itu sejak siang. Rombongan marching band mengikuti di belakang kereta kuda kedua tokoh. Massa pendukung terus mengelu-elukan kedua tokoh.

Jokowi dan Ma’ruf juga terus melempar kaus berwarna putih ke kerumunan pendukung. Jokowi mengacung-acungkan jari telunjuknya ke kerumunan massa.

Massa pendukung Jokowi mengibarkan bendera kecil yang dibawa. Mereka terus berupaya mendekat ke kereta kuda yang berjalan pelan dikawal empat orang.

Perjalanan Jokowi-Ma’ruf Amin dari Alun-alun Kota Tangerang ke ICE BSD digelar dalam bentuk karnaval. (d.c/amar/to)