Sambut Ramadhan, Al-Jihad Cilodong Depok Adakan Penutupan Pengajian dan Cucurak

    0
    59
    Advertisement

    DEPOK, ToeNTAS.com., – Ketua Yayasan A-Jihad Cilodong Depok Dra. Hj. Neni Argaeni, MpdI., mengatakan bahwa dalam menyambut bulan suci ramadhan Yayasan A-Jihad Cilodong Depok yang terdiri atas RA, MI, MTs, dan MA, mengadakan penutupan pengajian dan cucurak.

    “Setiap tahunnya kami pasti mengadakan penutupan pengajian dan cucurak dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan,” kata Neni Argaeni kepada wartawan ToeNTAS.com di Aula Al-Jihad Cilodong Depok, Jum’at, (3/5).

    Sambut Ramadhan, Al-Jihad Cilodong Depok
    Sambut Ramadhan, Al-Jihad Cilodong Depok

     

    Sambut Ramadhan, Al-Jihad Cilodong Depok

    Lebih lanjut Neni Argaeni mengungkapkan, penutupan pengajian dan cucurak ini tidak hanya diikuti oleh para siswa namun juga kepala sekolah RA, kepala sekolah MI, kepala sekolah MTs dan kepala sekolah MA.

    “Barang siapa orang yang menyambut datangnya bulan suci Ramadhan maka Allah haramkan masuk neraka. Aamiin Allahuma Aamiin,” tutur Neni Argaeni yang langsung diaminkan oleh seluruh siswa.

    Kegiatan penutupan pengajian ini, menurut Neni Argaeni, diawali dengan basmallah, kemudian dilanjutkan dengan doa utk ahli kubur, dzikir, istighosah, serta penampilan Hadroh Al-Jihad Cilodong Depok.

    ” Ya Allah, kabulkan hajat murid-muridku, kabulkan doanya, lapangkan dadanya,mudahkan urusannya, jadikan dia ahli ibadah, kumpulkan dia kedalam orang yang bersyukur, jauhkan dia dari godaan syetan yang terkutuk, ampuni dosa kedua orang tuanya, dan murahkan rizkinya. Aamiin,” doa Neni Argaeni yang disambut aamiin oleh seluruh siswa Al-Jihad Cilodong Depok. (Inge Thirta),-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here