Bentrokan di Tanah Abang, 2 Orang Luka Bacok

Jam : 00:59 | oleh -75 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Bentrokan terjadi di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada sore kemarin. Akibatnya, dua orang mengalami luka bacok.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, mengatakan bentrokan terjadi di salah satu kantor ormas di Tanah Abang, Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian bermula saat dua orang laki-laki tak dikenal datang membawa golok dan samurai ke kantor tersebut.

Mereka menanyakan keberadaan salah satu anggota ormas tersebut. Kedua orang itu juga melakukan pengecekan ke dalam kantor dan melakukan perusakan.

Setelah itu, muncul 10 orang lain yang membawa senjata tajam. Anggota ormas yang melihat hal itu langsung melapor kepada temannya yang sedang rapat.

“Pukul 16.30 WIB, teman-teman dari anggota ormas tiba di lokasi dan terjadi bentrok,” ujar Lukman dalam keterangannya, Sabtu (26/10).

Akibat kejadian itu, dua orang bernama Triyarso dan Kliwon Sunaryo terluka. Triyarso mengalami luka bacok di paha kiri dan Kliwon mengalami luka bacok di lengan tangan kiri, jari tangan kanan putus serta luka sobek perut sebelah kanan. (det.c/Y)