Hilangkan Kepenatan, Karyawan PPBD Prov. DKI Adakan Touring ke Citarik Jabar

Jam : 03:41 | oleh -132 Dilihat

Jakarta,  ToeNTAS. Com,- Karyawan Pusat Penyimpanan Barang Daerah (PPBD) Provinsi DKI Jakarta dalam mengatasi kepenatan dan kejenuhan karena rutinitas bekerja  adakan tauring ke Citarik, Jawa Barat, Sabtu 26/10).

Group Touring yang diberinama ‘Group Touring PPBD Prov DKI Jakarta’ tersebut beranggotakan 25 orang dengan menggunkan sepeda motor jenis metic tersebut menyusuri jalan lama dari Jakarta menuju Citarik dengan menggunakan pakaian toring lengkap, seperti jaket, helem dansarung tangan merupakan bentuk nyata dari disiplin berkendaraan roda dua.

Ayub Solehudin
Ayub Solehudin

 

Pimpinan  Group Touring PPBD Prov DKI Jakarta,  Ayub Solehudin kepada Wartawan mengatakan, bahwa  Group Touring ini baru terbentuk dan langsung menguji kebolehannya para anggota untuk mengendarai sepeda motor, menguji sebagai pengendara yang baik, yaitu tertib ber-lalaulitas serta tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan bekerja.

Ayub menambahkan, bahwa menghilangkan kejenuhan dan kepenatan yang murah adalah berwisata tauring dengan teman-teman, “Dengan touring ini badan jadi segar dan pikiran menjadi terang serta jiwa menjadi plong, kapan-kapan ikut Mas” kata Ayub terlihat ceria kepada ToeNTAS saat rehat.

Disamping itu menurut pengamatan Wartawan,  para peserta touring Jakarta- Citarik terlihat semangat, Ceria dan penuh dengan keakraban sesama teman. (kris).-