Info Buat Anies. Mubazier, Banyak Rumah Dinas Lurah di Jakarta Selatan Tak Ditempati

    0
    46
    Advertisement

    Jakarta,      ToeNTAS. Com,- saat ini, banyak Rumah Dinas (Rudin) para Lurah di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) tidak ditempati, akibatnya  banyak yang rusak dan sangat Mubazier.

    Anehnya banyak juga  Rudin Lurah tidak ditempati namun anggaran  pemeliharaan rutin/berkala Rudin Lurah tetap dianggarkan, sehingga membuat  masyarakat  yang berdomisili di lingkungan Kelurahan di tempat tinggalnya  bertanya-tanya.

    Ironisnya Walikota Administrasi Jakarta Selatan, H. Marulloh Matali terkesan tidak tahu,  hal ini membuat para Lurah yang tidak menempati Rudinnya menjadi cuek dan terkesan masa bodo.

    Kondisi prilaku banayk Lurah di Jaksel yang memprihatinkan karena tidak disiplin untuk menempati Rudin  merupakan tantangan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan  tantangan Walikota Jaksel, H. Marulloh Matali sebagai orang No. 1 ( nomor satu) di  Jaksel.

    Noviant Wijanarko
    Noviant Wijanarko

    Lurah yang tidak menempati  Rudin, Diduga  antaranya Lurah Pondok Labu Kec. Cilandak, Lurah Pejaten Timur, Kec. Pasar Minggu, Lurah Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Lurah Cipulir, Kec. Pesanggrahan dan masih banyak lagi.

    Demikian sumber yang berinisial to  membeberkan kepada Wartawan ToeNTAS. Com di Kantor Walikota Jakarta Selatan,  Senin (18/11).

    To menambahkan, bahwa  banyak para Lurah kendati tidak menempati Rudin, tapi mengajukan anggaran Rudin, seperti Lurah Pondok Labu, Kec. Cilandak dengan nilai Rp  30, 47 juta.

    Berkaitan dengan banyak Rudin Lurah di Jaksel tidak ditempati, Wartawan ToeNTAS. Com meminta tanggapan kepada  Lurah Jatipadang, Kec. Pasar Minggu,  Noviant Wijanarko yang menempati Rudin, Rabu (20/11).

    Noviant Wijanarko  di ruang kerjanya mengatakan, bahwa  apabila ada  Lurah tidak menempati Rudi nada kemungkinan, masalah sekolah putra/putrinya, atau Istrinya tidak mau, atau Rudinnya  tidak layak ditempati karena rusak, “Jadi teman-teman yang tidak menempati Rudin karena masalah sekolah anak itu sangat dominan Mas, tapi bisa juga karena Istrinya tidak mau atau  Rudinnya tidak laik ditempati karena rusak…” katanya singkat kepada ToeNTAS. Com.

    Sedangkan Lurah  Pondok Labu, Nu saat di konfermasi Wartawan ToeNTAS .com menurut stafnya sedang rapat di Walikota, “Ibu sedang rapat di Walikota Pak” kata stafnya kepada ToeNTAS. Com, (Rabu (20/11).

    Demikian Halnya Walikota Jaksel, H. Marulloh Matali saat ingin dimintai tanggapan seputar banyak Lurah tidak menempati Rudin, namun yang bersangkutan tidak ada di tempat. (kris/na).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here