Ancol Gelar Festival Kembang Api Terbesar di Malam Tahun Baru 2020

    0
    40
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar festival kembang api terbesar di Indonesia saat malam pergantian tahun 2020. Vice President Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto mengatakan, festival yang berlangsung di Pantai Ancol itu akan digelar sepanjang 600 meter. “Untuk tahun ini kami kan punya the biggest untuk festival, di mana kita akan ada kembang api, panjangnya 600 meter dan itu akan ada di lima titik,” kata Budi saat dikonfirmasi, Selasa (20/12/2019).

    Budi mengatakan, kembang api itu diadakan di sepanjang Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Danau Monumen, dan Putri Duyung Ancol tepat pukul 00.00 atau 1 Januari 2020. jika Tak Berizin Sembari menunggu festival kembang api, akan ada hiburan musik di panggung-panggung yang ada di bibir Pantai Ancol. Gruo band Noah, Armada, Geisha, D’Masiv dan Setia Band akan menghibur pengunjung yang menikmati malam pergantian tahun di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

    “Kemudian kira juga ada water dancing di Pantai Lagoon, ini persisnya di depan Cafe Hoax,” ujar Budi. Budi juga menyampaikan bahwa sejak tanggal 21 Desember 2019 hingga tanggal 5 Januari 2020, berbagai pertunjukan akan tersaji di berbagai area wisata di Taman Impian Jaya Ancol. (kom.c/H)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here