Seorang pemancing Tertimpa Runtuhan Sejumlah Kontener di Jakut

0
111
seorang pemancing tertimpa sejumlah kontainer runtuh
seorang pemancing tertimpa sejumlah kontainer runtuh
Advertisement

Jakarta,   ToeNTAS. Com,- Seorang yang tidak diketahui namanya sedang asik memancing di tempat pemancingan ‘Oman’ Jl. Rorotan Jakarta Utara tertimpa tumpukan sejumlah kontener yang runtuh dan diduga  nyawa korban tidak dapat diselamatkan, Rabu Sore (25/3).

Arena pemancingan ‘Oman’ lokasinya sangat dekat dengan tumpukan banyak kontener yang diduga milik sebuah perusahaan raksasa di kawasan Jakut,  dan runtuhnya sejumlah kontener yang diduga mengakibatkan tertimpanya seorang pemancing tersebut hingga saat ini belum dapat di evakuasi.

Demikian sumber  yang berinisial Ei kepada Wartawan ToeNTAS. Com.

Ei menambahkan, bahwa seorang korban yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut posisi memancingnya di lapak berdekatan dengan lapak  Oman, namun Oman begitu terdengar suara brisik langsung replek dan menghindar namun  korban tidak sempat menghindar dan akhirnya tertimpa tumpukan sejumlah kontener tersebut.

Sumber lain yang berinisial Rus menambahkan, bahwa pemancingan ‘Oman’ berdekatan dengan gudang sebuah perusahaan besar, “Saya tadi  denger suara keras sekali Bang, pikiran Saya waduh itu pasti kontener yang rubuh, enggak tahunya bener kontener ambruk dan katanya nibanin orang mancing” kata Rus kepada ToeNTAS.

Dan menurut pengamatan Wartawan ToeNTAS. com hingga berita ini diturunkan runtuhnya sejumlah kontener belum dapat  diangkat dan diduga seorang yang tertimpa kemungkinan tidak dapat tertolong. (ade rudi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here