Tatang Gagal Menikah, Saat Mancing Tewas Tertimbun Kontaener di Jakut

0
134
Almarhum Tatang
Almarhum Tatang
Advertisement

Jakarta,    ToeNTAS. Com,- Tatang alias Ajid (44) yang rencananya mau menikah dengan seorang kekasihnya se kampung di Ciamis Jawa Barat (Jabar), se usai Hari Raya Idul Fitri  1441 H mendatang, namun nasibnya naas, saat sedang asiknya  menikmati hobinya memancing di  di tempat pemancingan ‘Oman’ Jl. Rorotan, Kel.  Rorotan, Kec. Celincing, Kota Administrasi Jakarta Utara Jiwanya tidak dapat tertolong akibat kejatuhan sejumlah peti kemas (Kontaener) milik PT.  TCT,  Rabu siang (25/3/2020).

Menurut saksi mata yang berinisial Ei di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kepada ToeNTAS. Com mengatakan, bahwa  saat itu terdengar suara gemuruh dilokasi pemancingan,  Masyarakat setempat langsung berdatangan, dan alangkah kagetnya  saat melihat 3 peti kemas berjatuhan dan menimpa tatang yang sedang asik mancing.

sejumlah kontener yang meniban almarhum Tatang saat sedang memancing

Sedang keterangan sumber lain yang tidak mau disebutkan namanya  Kepada Wartawan ToeNTAS. Com di TKP menyebutkan, bahwa  saat itu operator sedang memindahkan petikemas , tetapi tak diduga petikemas  yang sedang dipindahkannya tersebut membentur  tumpukan petikemas yang ada dibelakang hingga terjatuh dan menimpah Tatang yang sedang mancing.

Sumber menambahkan,  tumpukan peti kemas milik PT. TCT tersebut lokasinya sangat berdekatan dengan lokasi pemancingan ‘Oman’ di RT. 001/RW.004, Kel. Rorotan milik  Taufik Hidayat, sehingga diduga akibat kecerobohan, AD sebagai  operator reach stacker  tersebut Tatang tidak jadi menikah karena tertimpa sejumlah Kontaener hingga nyawanya tidak tertolong.

Dalam kesempatan terpisah, Sahabat (teman sekerjaan-red) Tatang, Supyan Nawawi yang sama sama memancing saat kejadian yang mengenaskan tersebut kepada ToeNTAS. Com menjelaskan,  saat itu ia sedang mancing bersama korban, “Saya tidak tahu kalau mau terjadi seperti  itu, Saya betul betul sangat kehilangan Almarhum Bang” kata Sofyan sedih kepada ToeNTAS. Com.

Saya ngontrak di jakarta utara bersama korban, kata sofyan, dan korban  dimakamkan dikampung halamannya di Ciamis. “ Bang, rencananya  Almarhum itu akan segera menikah setelah hari

Raya Nanti, tapi Allah mempunyai rencana lain” kata Sofyan Nawawi terlihat terpukul atas kepergian sahabatnya. Dan peristiwa sangat tragis tersebut  saat ini sudah ditangani pihak Polsek Celincing Jakarta Utara. (yan Zaenudin/Ade R).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here