Virus Corona Merebak, Kordinatoriat PWI Jaksel Bagikan Sembako ke Anggotanya

0
435
Edi Kuswanto (kemeja puth menggunakan kacamata) sedang memberikan sembako kepada anggota
Edi Kuswanto (kemeja puth menggunakan kacamata) sedang memberikan sembako kepada anggota
Advertisement

Jakarta,     ToeNTAS. Com,- Ditengah merebaknya virus corona ( Covid-19) di Indonesia, Kordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan memberikan bingkisan ‘Paket Sembako’ kepada sesama anggota PWI Kordinatpriat Jaksel bertempat di Balai Wartawan Gedung A Walikota Administrasi Jaksel,  lt 6, Senin (6/4).

Dalam kesempatan silahturahmi sesama anggota PWI Kordinatoriat Jaksel tersebut, Ketua  Kordinatoriat PWI Jaksel, Edy Kuswanto di damping, Sekertaris, Nazar Husen  menyerahkan bingkisan Sembako secara simbolis kepada Wartawan Metro Lima, Agus Gunawan.

Edy Kuswanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa bingkisan sembako tersebut nilainya tidak seberapa, namun dibalik itu ada magna tersendiri dalam rangka merajut dan mempererat tali silahturahmi sesame anggota kordinatpriat PWI Jaksel, “Teman-teman sekalian jangan melihat isinya lho, tapi melihat dibalik itu Kita ciptakan keakraban lahir dan bathin, terlebih lagi di saat ini Kita sedang prihatin dengan merebaknya virus corona. Untuk itu ini merupakan bentuk  kepedulian Kami sebagai  pengurus sedikit meringankan beban Kita-kita sebagai sesama  Wartawan yang bertugas meliput di Kota Admiistrasi Jakarta Selatan” kata Edy.

Disamping itu, Edy secara  khusus  kepada ToeNTAS. Com mengatakan, bahwa pihaknya sangat bahagia bisa kumpul seperti saat ini, dan  diharapkan silahturahmi seperti ini dapat berkesinambungan, sehingga kekompakan,dan  keakraban dapat terus terjalin dengan baik, “Mbak terus terang Saya pribadi sangat bahagia melihat suasana yang penuh keakraban ini, dan mudah-mudahan ini merupakan awal dan terus berlanjut menuju kekompakan yang dapat menciptakan semangat  kerja sebagai Wartawan yang professional” kata Edy kepada ToeNTAS. Com.

Lebih lanjut Edy menyampaikan, bahwa dalam  situasi dan kondisi yang sangat memprihatinkan dengan merebaknya virus corona di Tanah Air ini, “Semoga kondisi ini cepat berlalu, dan agar Masyarakat dapat ber-aktivitas kembali seperti sedia kala” harapannya. (inge THS).-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here