Viral Ribut Debt Collector vs Sopir Taksi Online di Tebet, Polisi Turun Tangan

Jam : 12:29 | oleh -154 Dilihat
ilustrasi pengeroyokan
ilustrasi pengeroyokan

Jakarta, ToeNTAS.com,- Viral sebuah video beredar di media sosial menunjukkan sejumlah sopir taksi online menggeruduk kantor leasing di Tebet, Jakarta Selatan. Para sopir itu ramai-ramai mendatangi kantor leasing itu karena diduga salah satu temannya dianiaya oleh debt collector kantor leasing tersebut.

Bellashoesjkt sepatu fashionable se jabodetabek

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono membenarkan adanya peristiwa itu. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/5) kemarin sore.

“Kami dapat laporan dari Polsek Tebet ada salah satu korban penganiayaan diduga dilakukan oleh karyawan perusahaan itu,” kata Budi kepada wartawan, Kamis (14/5/2020).

Budi mengatakan korban sudah mendapat perawatan dan membuat laporan di Polsek Tebet. Atas kejadian itu polisi turun tangan mencari pelaku yang diduga melakukan pemukulan.

“Laporan sudah dibuat di Polsek Tebet korban lagi di visum, sekarang polisi sedang mencari pelakunya,” katanya.

Dalam video yang beredar itu, tampak sejumlah sopir taksi online ramai-ramai mendatangi perusahaan leasing. Mereka terlihat meminta pertanggung jawaban atas peristiwa pemukulan itu.

Dalam video itu terlihat dua orang berkelahi dan dilerai oleh beberapa orang. Kemudian ada video lain ketika para sopir taksi online berkumpul dan bertemu dengan perwakilan leasing. (det.c/f)