Meski Pendatang Baru, 8 Seleb Muda Blasteran Ini Makin Bersinar di Tahun 2020

Jam : 08:23 | oleh -616 Dilihat
foto
foto

ToeNTAS.com,- Dunia hiburan tanah air kerap diramaikan dengan sejumlah wajah baru para selebritas muda. Belum cukup lama berkecimpung di dunia hiburan sederet seleb muda ini sudah mencuri perhatian hingga jadi idola baru di masyarakat. Terlebih banyak diantara mereka miliki wajah blasteran bule yang memesona.

Memutuskan terjun ke dunia hiburan, umumnya harus dibekali dengan modal bakat dan pesona yang rupawan. Nggak heran apabila para pendatang baru tersebut langsung menjadi sorotan hingga jadi idola baru di kalangan anak muda.

Bukan saja karena wajah yang rupawan, mereka pun miliki bakat di dunia peran dengan akting memukau dan nggak kaleng-kaleng. Beberapa diantaranya bahkan sudah mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi dunia hiburan tanah air.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini terkait seleb muda pendatang baru berwajah bule yang masih bersinar di tahun 2020.

1. Megan Domani

(credit: Instagram.com/megandomani1410/)

Nama Megan Domani dikenal publik lewat perannya dalam sinetron ANAK JALANANtahun 2015 silam. Ia pun mulai debut perdananya lewat serial berjudul OPERATION WEDDING THE SERIES dimana pada saat itu Megan berperan sebagai Tara kecil.

Wajahnya yang cantik blesteran bule, membuat pesona Megan Domani langsung memikat mata masyarakat. Sederet judul sinetron, film hingga FTV juga sudah banyak dibintangi Megan dengan bakat akting yang tak bisa diragukan lagi.

Hal ini dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang diraih Megan sejak awal karirnya. Sebut saja mulai dari pemenang penghargaan SCTV Awards 2017 kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam sinetron JODOH YANG TERTUKAR. Hingga sekarang pun nama Megan Domani masih cukup bersinar di dunia hiburan tanah air.

2. Mawar de Jongh

(credit: Instagram.com/mawar_eva)

Mawar de Jongh merupakan selebriti muda Indonesia yang mengawali karir di dunia hiburan sejak 2015 lalu. Mawar de Jongh dikenal publik lewat perannya dalam film berjudul PROMISE tahun 2017 lalu.

Namun sebelumnya Mawar rupanya pernah menyandang gelar sebagai Miss Celebrity Indonesia tahun 2015 serta meraih juara 2 dalam Puteri Pariwisata Tanah Karo tahun 2015. Sejak saat itu ia sudah banyak bermain dalam sejumlah film, FTV dan sinetron.

Bukan hanya itu artis cantik berdarah Belanda ini juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan sejumlah single. Nggak tanggung-tanggung lagu yang dibawakan Mawar langsung populer dan hits di masyarakat.

3. Cassandra Lee

(credit: Instagram.com/cassandraslee/)

Diketahui artis cantik berdarah miliki darah keturunan Inggris, Perancis, Irlandia, Jepang dan Jawa. Nggak heran apabila wajahnya begitu cantik rupawan seperti dalam potret ini. Mengawali karirnya sejak tahun 2012 lalu, Cassandra Lee langsung menjadi idola baru di kalangan anak muda lewat sejumlah perannya dalam film dan sinetron.

Ya, ada sederet judul film, sinetron dan FTV yang banyak dibintangi oleh Cassandra Lee sejak awal karirnya hingga sekarang. Diantaranya judul tersebut bahkan menjadi hits di kalangan anak muda. Sebut saja seperti sinetron ANAK LANGIT lewat perannya sebagai Selina.

4. Amanda Rawles

(credit: Instagram.com/amandarawles/)

Gadis cantik berdarah Australia Indonesia ini mengawali karir di dunia hiburan sejak tahun 2012 lalu. Namun Amanda Rawles memang lebih populer lewat perannya dalam film PROMISE yang beradu akting dengan Dimas Anggara.

Sederet film, sinetron, dan FTV juga banyak dimainkan oleh Amanda Rawles dengan akting memukaunya. Bahkan meski terbilang pendatang baru, Amanda Rawles sering dipercaya mendapatkan peran sebagai pemeran utama. Nggak heran film yang dimainkan oleh Amanda banyak hits dan populer di masyarakat.

Sejumlah nominasi penghargaan pun sempat diraih oleh Amanda Rawles seperti pemenang kategori Gold Medal dalam film JAILANGKUNG dan kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop tahun 2019 lalu.

5. Sandrinna Michelle

(credit: Instagram.com/sandrinna_11/)

Meski terbilang bukan pendatang baru, namun nama Sandrinna Michelle masih cukup populer di tahun 2020. Terutama lewat sinetron remaja berjudul DARI JENDELA SMP yang mengantarkan nama Sandrinna semakin bersinar.

Artis cantik berusia 13 tahun ini mengawali karir sejak tahun 2009 silam. Di usianya yang masih belia, Sandrinna sudah banyak membintangi film dan sinetron dengan bakat akting yang nggak kaleng-kaleng. Sederet film yang dibintangi olehnya pun cukup banyak populer dan berhasil memikat hati masyarakat.

6. Natasha Wilona

(credit: Instagram.com/natashawilona12/)

Natasha Wilona bisa dibilang memang cukup lama berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2008 lalu. namun seleb muda ini masih bersinar di tahun 2020 lewat sejumlah perannya dalam sinetron dan film. Artis cantik berusia 21 tahun diketahui miliki darah Tionghoa Indonesia.

Nggak heran wajah sang artis begitu cantik bak idol Korea. Ia pun sudah banyak meraih penghargaan sejak awal karirnya di dunia hiburan tanah air lewat berbagai peran dan akting memukaunya.

7. Stefan William

(credit: Instagram.com/stefannwilliam)

Meski sudah cukup lama berkarir di dunia hiburan tanah air namun nama Stefan William masih cukup bersinar di tahun 2020. Terlebih Ia mulai Kembali lagi membintangi sejumlah tayangan layar kaca yang hits di kalangan anak muda.

Ayah dua orang anak ini pun kerap memukau lewat akting dan pesonanya yang rupawan. Ya, seperti diketahui Stefan William merupakan keturunan Amerika Serikat dengan wajah blesteran bulenya. Nggak heran apabila Stefan William begitu populer di masyarakat.

8. Bryan Domani

(credit: Instagram.com/bryandomani_bd_/)

Di kalangan selebriti muda pria ada nama Bryan Domani yang masih cukup bersinar di tahun 2020. Bryan Domani sendiri merupakan kakak kandung dari artis cantik Megan Domani yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan sejak 2011 silam.

Sejumlah film, sinetron dan FTV pun sudah banyak dibintangi oleh Bryan dengan aktingnya memukaunya. Bahkan Ia sukses meraih penghargaan sebagai Akting Pendamping Paling Ngetop dalam nominasi SIAPA TAKUT JATUH CINTA. Wajah rupawan Bryan Domani ini memang langsung memikat hati kaum hawa lewat berbagai perannya.

Nah itulah 9 seleb muda berwajah bule ini masih bersinar di tahun 2020 ada yang pendatang baru hingga cukup lama berkarir di dunia hiburan. Gimana menurut kalian KLovers? (kl.c/g)