Rentetan Penembakan Misterius di Tangsel, Salah Satu Korban Mahasiswa

0
140
ilustrasi
ilustrasi
Advertisement

Tangerang Selatan, ToeNTAS.com,- Rentetan penembakan misterius di 7 wilayah Tangerang Selatan menimbulkan 7 korban luka. Salah satu korban penembakan misterius ini adalah seorang mahasiswa.

“Jadi memang ada beberapa korban, salah satunya juga tercatat sebagai mahasiswa,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan saat dihubungi wartawan, Sabtu (8/8/2020).

Iman mengatakan, para korban tertembak peluru mimis.

“Diduga dari tembakan dengan menggunakan peluru mimis,” kata Iman.

Peristiwa penembakan misterius itu terjadi di 7 wilayah Tangerang Selatan, di antaranya di Jl Raya Serpong, Jembatan Debris dan di Pagedangan. Kejadian tersebut terjadi pada setiap akhir pekan selama 3 pekan terakhir.

“Ada di daerah depan WTC, kemudian juga terjadi di dekat Jembatan Debris, kemudian di Pagedangan juga ada di daerah dekat Rumah Sakit Ashobirin. Ini semua sedang kita lakukan penyelidikan terkait peristiwa itu,” jelas Iman.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian itu. Polisi masih mendalami motif dan juga mencari pelaku terkait penembakan misterius itu.

“Kita masih mendalami. Jadi para korban menurut keterangan itu lagi menggunakan kendaraan tiba-tiba merasa bagian tubuhnya ada yang perih, ada yang berdarah, kemudian dicek ternyata kena peluru mimis gitu,” pungkasnya. (det.c/p)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here