Warga di Serpong Tangsel Jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Lapor Polisi

Jam : 07:13 | oleh -194 Dilihat
Pelat nomor terduga pelaku
Pelat nomor terduga pelaku

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang warga Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), bernama Eric Angjaya menjadi korban tabrak lari. Keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya.

Peristiwa tabrak lari itu terjadi di tak jauh dari Pintu Tol Kunciran, Alam Sutera, Tangsel, Sabtu (5/9/2020) dini hari. Korban sempat memberi tahu keluarganya usai ditabrak lari.

“Malam itu saya sedang berada di rumah dan mendapat telepon dari kakak saya pada waktu (pukul) 00.45. Tiba-tiba kakak saya bilang bahwa dirinya ditabrak dengan suara kesakitan. Langsung saya menanyakan lokasinya dan mendapati di dekat Tol Kunciran Alam Sutera,” kata adik korban, Endy Fernandez kepada wartawan.

Mengetahui sang kakak ditabrak, Endy langsung menuju ke lokasi kejadian. Saat di lokasi kejadian, Endy menemukan kakaknya dalam kondisi tak bisa berdiri, korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Saya segera menuju lokasi dan menemukan kakak saya yang sudah tergeletak di jalan dengan kondisi masih sadar tapi tidak bisa berdiri. Lokasi juga sudah didatangi para polisi lalu lintas dan petugas medic. Tidak lama kakak saya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Omni Hospital Alam Sutera,” ujar Endy.

Endy mendapatkan cerita kejadian tabrak lari dari kakaknya langsung. Endy mengatakan awalnya mobil korban ditabrak oleh mobil dengan pelat nomor DK 12 OM.

“Di RS Omni kakak saya langsung dilarikan ke UGD dan mendapatkan perawatan. Di situ kakak saya menceritakan bahwa iya ditabrak oleh mobil Mercedez dengan no mobil DK 12 OM,” ucap Endy.

Korban lalu turun dari mobil untuk menghampiri mobil penabrak. Namun, pengemudi mobil berpelat nomor DK 12 OM tak turun dan menabrak korban.

“Setelah itu ia menepi dan turun dari mobil untuk menghampiri orang yang menabraknya, tetapi orang dari mobil Mercedez tersebut tidak turun dan malah menggas mobil ke arah kakak saya dan menabraknya,” sebut Endy.

Pengemudi dan mobil berpelat nomor DK 12 OM malah langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Atas kejadian itu, Endy melaporkan peristiwa tabrak lari itu ke Polda Metro Jaya dengan Laporan Polisi Nomor: LP/5319/IX/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

“Setelah menabraknya mobil itu langsung pergi meninggalkan tempat kejadian. Hingga akhirnya saya sampai di lokasi dan menemukannya bersama para polisi lalu lintas dan tim medic,” imbuhnya. (det.c/u)