Ketum LSM ‘NCW’, GB. Harahap Meninggal Dunia di RSUD Depok

0
572
GB Harahap meninggal di usia 67 tahun
GB Harahap meninggal di usia 67 tahun
Advertisement

Depok,    ToeNTAS. Com,-  Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Nusantara  Corruption  Watch (NCW) Gobuan  (GB) Harahap Meninggal Dunia dalam usia 67 th di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok, Jawa Barat pagi tadi, Senin (7/9/2020).

Kabar meninggalnya GB. Harahap di sampaikan  Oca (putri  ke 2) lewat WA, “Assalamualaikum, Inalilahi Waina Ilaihi Rojiuun, Papa telah pergi Om, mohon Do’anya ya Om,  dan akan di kebumikan nanti Sore ke Taman Pemakaman  Kalimulya Depok”.

Lebih lanjut Oca lewat WA, “Papa  sakit  sudah lama, diperkirakan  3 Minggu jalan ke 4 Minggu Om’.

GB. Harahap  dikabarkan saat sakit kondisinya sudah sangat ngedrop dan dibawa Keluarganya ke RS. Bhakti Yudha, karena peralatannya kurang memadai maka di rujuk ke RS. Hermina  demikian juga di hermina setalah  dilakukan tindakan beberapa saat, kemudian dirujuk ke RSUD, Sawangan Depok  di rawat selama kurang lebih 3 Minggu jalan ke 4 Minggu hingga meninggal dunia, dan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Semasa hidupnya  Almarhum GB. Harahap  sangat konsen dengan masalah-masalah lahan  milik masyarakat yang disengketakan oleh orang-orang berduit yang terjadi di kawasan Pulau Sumatera dan Pulau Kalimantan. Hal itu dilakukan karena jiwanya terpanggil melihat masyarakat kecil yang teraniai oleh para mafia.

Dengan meninggalnya GB. Harahap membuat koleha-kolehanya dari LSM lainnya, seperti Kutua Umum LSM EKANUSA, Drs. Jhon Musa Tobing dan Wartawan Senior dari Selecta Grou Drs. Herry Harnoto merasa kehilangan seorang sosok yang sangat perduli dengan banyaknya Masyarakat kecil yang teraniai atas lahannya. “Selamat jalan sahabatKu, GB. Harahap, semoga amal dan ibadahnya diterima Alloh SWT dan Khusnul Khatimmah” kata Mereka. (kris).-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here