Adik Ipar Gubernur Khofifah Meninggal Karena COVID-19

Jam : 06:42 | oleh -117 Dilihat
Gubernur Khofifah membacakan doa untuk adik ipar bersama nakes, keluarganya dan tokoh
Gubernur Khofifah membacakan doa untuk adik ipar bersama nakes, keluarganya dan tokoh

Surabaya, ToeNTAS.com,- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tengah berduka. Adik iparnya meninggal dunia akibat terpapar COVID-19.

Di akun Instagram pribadinya, @khofifah.ip, Gubernur Khofifahmem-posting bahwa adik iparnya yang bernama H Ahmad Fauzi Bin Abdul Mughni meninggal. Ia juga menjelaskan bahwa sang adik terpapar COVID-19.

Dilansir dari detik.com, Informasi yang dihimpun detikcom menerangkan, Ahmad Fauzi dimakamkan dengan protokol kesehatan di Jombang, sore tadi. Almarhum meninggal dunia di usia 61 tahun.

Dalam Instagram, Gubernur Khofifah mem-posting dua foto. Slide pertama, Khofifah mem-posting para nakes yang membawa peti jenazah dengan background foto almarhum Ahmad Fauzi.

Di slide kedua, tampak foto Khofifah membacakan doa bersama nakes, keluarganya dan tokoh setempat.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Adik ipar saya H. Ahmad Fauzi Bin Abdul Mughni turut meninggal akibat Covid-19, Rabu (23/9) siang. Almarhum dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan,” tulis Khofifah di akun @khofifah.ip seperti yang dilihat wartawan, Rabu (23/9/2020) malam.

“Mohon doa, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan khilaf, diberikan kelapangan kubur, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran. Aamiin. Maturnuwun,” pungkasnya.