Nggak Tahu Pin ATM dan Jumlah Kekayaan Sendiri, Raffi Ahmad Serahkan Semua Sama Asisten

0
363
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
Advertisement

ToeNTAS.com,- Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritis tanah air paling sukses saat ini. Selain menjadi presenter di berbagai acara televisi, Raffi Ahmad memiliki berbagai sumber penghasilan lain termasuk dari RANS Entertainment dan berbagai macam bisnis.

Meski memiliki penghasilan yang fantastis, ternyata Raffi Ahmad sendiri tidak pernah mengetahui jumlah kekayaannya sendiri. Rupanya ini sudah menjadi kebiasaan Raffi Ahmad sejak awal perjalanan karirnya.

“Ini percaya nggak percaya, gue pertama kali dapet honor dari honor gue 500 ribu, dari umur gue 12 tahun dulu pertama kali syuting 12 – 13 tahun. Itu honor itu gue kasih ke nyokap gue. Sampe umur gue 23 tahun. Jadi selama 10 tahun gue tuh nggak pernah tau duit gue berapa. Sampe detik ini gue nggak pernah tau duit gue berapa. Karena saking udah kebiasaannya gue sekali uang masuk gue nggak pernah itung,” ungkap Raffi Ahmad, seperti dilansir dari kanal YouTube 3SECOND TV.

1. Nggak Tau Pin ATM

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku dirinya jarang membawa uang cash bahkan hampir tidak pernah ke ATM sendiri. Pasalnya, ia mempercayakan seluruh kekayaan termasuk pin ATM-nya kepada asisten yang khusus mengurusi keuangannya.

“Gue nggak tau pin gue. Kadang gue nggak tau, yang tau asisten gue,” aku suami Nagita Slavina ini.

2. Nggak Takut ‘Dinakalin’

Selama ini Raffi Ahmad selalu menjalin hubungan baik dengan seluruh karyawannya. Oleh karena itu, Raffi tidak khawatir jika salah satu dari mereka berniat untuk nakal dengan kepercayaan yang diberikan terkait keuangannya. Kalau pun terjadi hal yang tak diinginkan, Raffi sendiri mengaku tak terlalu ambil pusing.

“Gue nggak pernah marahin, kalau pun apa nggak pernah marahin. Diemin aja. Kalau keterlaluan, paling diomongin. Gitu gue mah. Jadi marah tuh gue dah, ah capek lah,” tuturnya.

3. Lebih dari Satu

Untuk selebritis sekaligus pebisnis sekelas Raffi Ahmad, dibutuhkan lebih dari satu orang asisten untuk mengurusi masalah keuangan. Meski tak tahu jumlah kekayaannya secara nominal, Raffi Ahmad selalu mengecek kondisi keuangannya kepada asisten-asistennya.

“Jadi yang megang uang perusahaan ada, yang megang uang pribadi gue ada. Jadi gue nggak pernah nanya duit gue ada berapa. Cukup nggak? Cukup. Semua ini nggak, aman? Aman. Udah,” tuturnya.

4. Nggak Bisa Hidup Sendiri

Kebiasaan Raffi Ahmad untuk menyerahkan urusan keuangan kepada asisten ini ternyata menjadi sebuah ketergantungan. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini sendiri mengaku tak bisa bertahan tanpa bantuan asisten-asistennya. Bagaimana tidak, ia saja sulit untuk mengingat pin ATM-nya sendiri. (lina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here