PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan Peduli Tahun Baru 2021, Lalu…..

0
334
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan memberikan bingkisan sembako untuk Anggotanya
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan memberikan bingkisan sembako untuk Anggotanya
Advertisement

Jakarta,             ToeNTAS. Com,-  Bukan kali ini saja,  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan memberikan bingkisan sembako untuk Anggotanya melainkan sudah beberapa kali, namun kali ini  paket yang diberikan terkait dengan  Silahturahmi  akhir tahun 2020 antara pengurus PWI Kordinatoriat Jakarta Selatan  dengan  para anggotanya di jelang hari Natal 2020 dan tahun baru 2021, bertempat di balai Wartawan Jakarta Selatan, Selasa, (22/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI  Kordinatoriat Jakarta Selatan, Edi Kuswanto secara simbolis memberikan  bingkisan akhir tahu kepada Wartawan dari Tabloid KONTRAS, Joko Sukoco.

Dalam sambutannya, Edi Kuswanto mengatakan, kegiatan pemberian bingkisan  sembako saat ini  Kita jadikan momen  silahturami dan sekaligus untuk  membahas program program di tahun  2021, Dan yang Kita harapkan bersama semoga ditahun mendatang Kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur, sehingga dapat menunaikan tugas dengan baik..

Disamping itu Edi menambahkan, bahwa  PWI Kordinatoriat Jakarta Selatan sejak mewabahnya Covis-19 sudah 5 kali memberikan bingkisan sembako kepada teman-teman anggota PWI Kordinatoriat Jakarta Selatan, “Kami pengurus  mengucapkan terimakasih atas dukungan teman-teman sekalian dalam menjalin kekompakan, sehingga dapat terciptanya kegiatan silahturahmi seperti hari Ini” ungkapnya.

Edi menambahkan,  agar teman-teman Wartawan sekalian dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis harus tetap memperhatikan protokol kesehatab,  .“Dalam menjalankan Profesi sebagai  Jurnalis Kita harus  tetap  mengacu protokol kesehatan agar kita semua aman di situasi mewabahnya  Covid 19” pungkasnya.

Agus Gunawan dari Wartawan  ‘Metro Lima’ kepada ToeNTAS. Com mengatakan, giat menjalin tali silahturahmi anatara Pengurus PWI Kordinatoriat dengan  teman-teman anggota Wartawan laik Kita berikan Apresiasi, “Saya mendukung program-program di tahun 2021, antaranya seperti bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan bila perlu PWI Kordinatoriat Jakarta Selaran bekerjasama dengan Instansi lain mengadakan lomba karya tulis” kata Gunawan. (inge).-.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here