Apa Hasil Pemeriksaan Tambahan Gisel Soal Kasus Video Syur?

0
88
Foto Gisel
Foto Gisel
Advertisement

Jakarta, ToeNTAS.com,- Gisella Anastasia baru saja menjalani pemeriksaan tambahan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Pemeriksaan tersebut berjalan lancar selama 4,5 jam. Apa hasilnya?

Dilansir dari detik.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut masih belum mendapatkan informasi dari penyidik soal hal tersebut. Pasalnya, Gisel baru saja usai diperiksa oleh polisi.

“Hari ini kita lakukan pemeriksaan tambahan, katanya baru selesai tapi saya belum dapat infonya seperti apa nanti saya akan sampaikan ke teman-teman semuanya. Tapi ini masih terus berproses,” kata Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020).

Mengenai hasil forensik dalam video syur mirip Gisel, polisi masih menunggunya dari sang ahli. Namun hingga saat ini, pihaknya belum juga mendapatkan hasil tersebut.

“Sampai dengan saat ini belum, hasilnya masih kita menunggu dari ahli forensiknya,” sambungnya.

Di samping itu, Yusri Yunus menyebut berkas perkara para tersangka yang menyebarkan video seks mirip Gisel secara masif sudah P-19. Berkas perkara tersangka PP dan MM pun akan diserahkan penyidik ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Kemudian berkas tahap satu terhadap dua tersangka yang sudah kita lakukan penahanan kemarin P19, sudah kita lengkapi termasuk ada beberapa tambahan lagi termasuk saudari G,” ucap Yusri Yunus.

Mengenai pemeran pria di dalam video itu, polisi juga masih menunggu dari ahli forensik. Yusri pun tidak menjelaskan secara gamblang apakah pria itu sudah diperiksa atau belum.

“Kan saya udah katakan, forensiknya kan masih ini mas (menunggu),” pungkasnya. (riza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here