Momen Bahagia Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Menikah

Jam : 19:55 | oleh -117 Dilihat
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez menikah
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez menikah

Jakarta, ToeNTAS.com,- Hannah Al Rashid membawa kabar bahagia jelang akhir tahun 2020 yang terbilang sendu ini. Ia membagikan kabar bahagianya menikah dengan Nino Fernandez.

Dilansir dari detik.com, Hannah Al Rashid dan Nino kompak mengabarkan pernikahan mereka via Instagram masing-masing.

“Married my bestie a few years ago. #throwback” tulis Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez.

Ada tiga foto yang mereka unggah. Foto pertama memperlihatkan Hannah Al Rashid menggunakan gaun berwarna putih yang dirancang oleh House of Dhita. Sedangkan Nino Fernandez menggunakan setelan jas berwarna hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam rancangan KINGS Tailor & Co. Jakarta.

Pada slide kedua terlihat Hannah Al Rashid memakai kerudung berwarna putih. Di depan Hannah terlihat ada tujuh tumpukan buku yang diikat menggunakan pita merah.

Hannah Al Rashid terlihat tersenyum ke arah Nino Fernandez. Hannah dan Nino sama-sama memakai baju berwarna coklat rancangan Ikat by Didiet Maulana.

Di slide ketiga, Hannah Al Rashid terlihat memeluk Nino Fernandez. Nino yang mencium pipi Hannah menunjukkan jari manis kanannya yang melingkar sebuah cincin.

Selama ini Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez tak pernah mengumbar kebersamaan mereka. Keduanya pernah dipasangkan dalam sebuah film berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Kabar cinlok antara Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid sempat jadi pembicaraan. Akan tetapi, Nino sempat memberikan jawaban langsung terkait isu tersebut.

“Gue masih single dan nggak buru-buru kok, santai aja. Paling gampang cari jodoh minta sama Tuhan. Buat saya bibit, bebet, bobot nggak penting, yang penting kebahagiaan sama pasangan,” kata Nino Fernandez saat ditanya soal isu cinlok dengan Hannah Al Rashid pada sesi wawancara 25 November 2016.

Saat itu Nino menilai wajar kabar cinlok yang berhembus karena dirinya dipasangkan dengan Hannah di film itu.

Hubungan Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez sebagai Jasmine dan Stefan akhirnya kini jadi kenyataan.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez menikah. Mereka membagikan foto-foto pernikahan di laman Instagram masing-masing. (Nge)