3 Pria Mabuk Keroyok Pegawai Hotel di Bekasi

Jam : 09:51 | oleh -122 Dilihat
foto
foto

ToeNTAS.com,- Seorang pegawai hotel jadi korban pengeroyokan tiga pria di kawasan Jababeka, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/1) dini hari di hotel tempat korban bekerja.

Dilansir dari kumparan.com, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi mengatakan para pelaku datang ke tempat kerja tersebut dengan kondisi mabuk. Mereka memaksa untuk diizinkan nongkrong di kafe yang ada di hotel tersebut.”Awalnya pelaku mabuk terus ingin nongkrong di kafe hotel. Petugas hotel ngomong mau minta penjelasan dulu ke GM-nya boleh tidak karena sudah menjelang pagi 3.30 WIB kan,” kata Sukadi saat dikonfirmasi, Selasa (5/1).Para pelaku rupanya tidak terima karena disuruh menunggu.

Mereka pun emosi dan memukuli korban.”Karena kondisi mabuk berat langsung dipukul begitu saja,” kata Sukadi.Pelaku memukul kepala korban hingga mengalami luka. Beruntung luka tersebut tidak parah.”Luka di bibir, di jidat, di kepala lah karena dipukulnya di kepala. Enggak dirawat di rumah sakit, luka ringan,” kata Sukadi.Korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cikarang Selatan, Bekasi. Saat ini kepolisian tengah menyelidikinya. (Diah)