Indah Permatasari Dinikahi Arie Kriting, Ibunda Masih Tak Meridhoi

Jam : 17:19 | oleh -125 Dilihat
Indah Permatasari tak diridhoi nikah dengan Arie Kriting.
Indah Permatasari tak diridhoi nikah dengan Arie Kriting.

Jakarta, ToeNTAS.com,- Artis Indah Permatasari menikah dengan komika Arie Kriting hari ini. Kabar itu dibenarkan oleh ibunda Indah, Nursyah.

Dilansir dari detik.com, Nursyah menceritakan awal mula Indah Permatasari meminta izin untuk menikah dengan Arie Kriting. Tapi katanya, Arie tak mau bicara langsung kepada dirinya.

“Iya benar nikah. Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah tanggal 17 (Januari),” ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/1/2021).

Nursyah mengatakan Arie Kriting juga tak mau mengikuti aturan pernikahan orang Bugis. Kebetulan Indah Permatasari merupakan berdarah Makassar.

“Kata Arie, nggak usah gitu-gitu lagi Corona, nggak mau uang panai,” tuturnya.

Nursyah mengaku sampai saat ini tak rela Indah Permatasari jadi milik Arie Kriting. Ia tak meridhoi sampai kapan pun hubungan Indah dan Arie.

“Saya tidak rela, tidak ridho demi Allah demi Rasulullah,” katanya.

Kabar Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting berawal dari postingan akun gosip Instagram Lambe Turah. Di situ, ada yang mengucap selamat kepada mereka.

“Sakinah mawadah warahmah Abang @arie_kriting dan kaka @indahpermatas,” tulis netter.

Netizen pun sempat menyinggung soal restu saat Indah Permatasari nikah dengan Arie Kriting. Meski begitu, mereka tetap mengucapkan selamat kepada pasangan baru tersebut. (Nge)