Seorang Pemancing Ditemukan Tewas Terseret Arus Sungai di Ngawi

0
132
Satu pemancing ditemukan tewas terseret arus sungai
Satu pemancing ditemukan tewas terseret arus sungai
Advertisement

Ngawi, ToeNTAS.com,- Dua pemancing dilaporkan hilang hanyut terseret arus sungai Desa Mendiro, Kecamatan Ngrambe, Ngawi. Satu dari dua pemancing ditemukan tewas terseret arus sungai saat dilakukan pencarian oleh Tim SAR.

Dilansir dari detik.com, “Betul ada laporan dua pemancing yang terbawa arus dan satu sudah ditemukan meninggal dunia dan yang satu masih dalam pencarian,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi wartawan Minggu (24/1/2021).

Satu korban meninggal dunia yang telah ditemukan, kata Winaya, yakni Heru Setiawan (27) warga Dusun Duwet Desa Jagir, Kecamatan Sine. Korban ditemukan sekitar 350 meter dari lokasi memancing.

“Satu korban yang ditemukan sejauh 350 meter dari lokasi memancing bawah jembatan Desa Mendiro. Saat ini satu korban yang belum ditemukan masih pencarian,” kata Winaya.

Winaya mengatakan satu korban yang belum ditemukan yakni Karno (32) warga satu Dusun dengan Heru Setiawan. Cuaca hujan membuat tim SAR mengalami kendala.

“Satu korban yang belum ditemukan juga satu dusun tinggalnya, ini Tim SAR dan dibantu TNI dan Polri masih pencarian. Namun terkendala hujan,” tandasnya.

Data yang dihimpun detikcom kedua korban memancing di bawah jembatan Desa Mendiro Kecamatan Sine sekitar pukul 13.00 WIB. Korban Heru semula ingin menolong Karno yang jatuh terpeleset ke sungai namun justru ikut hanyut terseret arus sungai. (Renald)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here