PWI Jaksel Bagikan Sembako Kepada Anggota Wartawan

0
191
Advertisement

JAKARTA, Toentas.com.,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan bagikan sembako kepada sejumlah wartawan.Kegiatan tersebut juga sekaligus selesainya masa tugas kepanitian Pemilihan ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan yang telah sukses dengan terpilihnya Ketua yang baru Edi Kuswanto periode 2021-20024.

Sembako
Sembako

Dihadiri ketua PWI DKI Jakarta Syayid Iskandasyah selaku Plt Walikota Jakarta Selatan Isnawa Aji dan seluruh anggota Wartawan yang berlangsung di Sekretariat PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan Gudung A Lt 6 Kantor Walikota Jakarta Selatan Jum’at, (12/3.)

Beberapa Anggota Wartawan yang berlangsung di Sekretariat PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan Gudung A Lt 6 Kantor Walikota Jakarta Selatan

Dalam sambutannya, Ketua PWI DKI Jakarta Syayid Iskandarsyah berpesan agar lebih ditingkatkan Bersinegi bersama pemerintah Walikota Jakarta Selatan. 
“Berkoordinasi yang baik dan kita harus kritis dalam melaksanakan tugas kewartawanan tapi dalam hal kebaikan sesuai dengan kaidah Jurnalistik,” ujarnya.
Bukan hanya itu saja, Plt Walikota Jakarta Selatan Isnawa Aji juga menyampaikan terimakasih kepada PWI Jaksel yang selama ini cukup baik sebagai mitra kerja  dalam hal pemberitaan.

“Kondisi wilayah jaksel penuh dinamika dan agak unik terutama  dalam hal pemberitaan cukup menonjol dibanding wilayah lain,” katanya.

Lebih lanjut Isnawa Aji mengungkapkan, Jakarta Selatan ini tempat kumpulnya pejabat dan mantan pejabat, wartawan yang tugasnya diJakarta Selatan harus kuat mental, mungkin sering di telepon atau sering diingatkan.

Kawasan Jakarta selatan terkenal  dengan tempat favorit nongkrong  para Melenial, seperti Kawasan kemang. 

“Jakarta selatan juga termasuk kawasan rawan banjir dan genangan ketika musin hujan termasuk salah satu wilayah penerima pajaknya luar bisa,” terangnya.
Isnawa Aji menambahkan, masyarakat Jakarta selatan sangat Dinamis. Ini juga salah satu Aikonik Pemprov DKI Jakarta. Dia pun mengharapkan teman-teman PWI dapat memberikan kontribusi dalam mengoptimalkan potensi potensi wilayah Jakarta Selatan.

Sementara itu, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan Periode 2021-2024 Edi Kuswanto dalam sambutannya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Panitia  dan seluruh anggota Wartawan atas kercayaannya.

Edi Kuswanto juga menyampaikan komitmennya dalam memimpin koordinatoriat PWI Jaksel akan lebih meningkatkan kerjasama dengan teman-teman anggota dan akan lebih meningkatkan sinegitas kerja dengan Pemerintah kota Jakarta Selatan. (Inge Thirta),-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here