Kasie Kebersihan Setiabudi Ghofur Dukung Polri Lindungi Masyarakat Dari Ancaman Covid 19

Jam : 06:29 | oleh -133 Dilihat
Kasie Kebersihan Setiabudi Ghofur
Kasie Kebersihan Setiabudi Ghofur

JAKARTA, ToeNTAS.com,. – Kasie Kebersihan Setiabudi Kecamatan Setiabudi Ghofur mengatakan kepada wartawan ToeNTAS.com bahwa dirinya mendukung kinerja Polri lindungi masyarakat dari ancaman Covid 19.

” Apa yg telah dilakukan oleh polri ini sudah baik sekali untuk melindung masyarakat dr ancaman covid 19,” kata Ghofur di kantornya, Senin, (14/6/2021).

Menurut Ghofur, ini kerjasama yg baik Polda, Kodam dan Pemda DKI untuk menekan sebaran covid 19 di DKI sehingga tidak ada lonjakan lg covid di DKI

Disinggung mengenai lonjakan yang terkena Corona, Ghofur mengungkapkan bahwa untuk jumlah yang terkena covid naik lagi, hal itu karena banyak masyarat yang tidak mematuhi himbauan atau larangan dari pemerintah baik pusat maupun daerah.

Lebih lanjut Ghofur mengharapkan agar Corona bisa hilang dan obatnya segera ditemukan sehingga perekonomian di Indonesia membaik.

“Untuk saat ini yang bisa kita lakukan adalah patuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintaj daerah yaitu memakai masker dan jaga jarak,” tegas Ghofur.

Dalam kesempatan ini, Ghofur menyarankan kepada seluruh tenaga medis yang ada di Indonesia untuk siap menjadi garda terdepan di dalam penangan covid 19 ini.

“Jangan lelah dan tetap semangat terus untuk menyembuhkan pasien Covid 19. Dan terima kasih untuk semua tenaga medis, kalian layak dapat gelar pahlawan kesehatan,” kata Ghofur seraya menutup wawancara dgn ToeNTAS.com,. *(Inge Thirta/Rahma),-