Menangis dan Tertunduk, Nia Ramadhani Sampaikan Permohonan Maaf

Jam : 17:04 | oleh -89 Dilihat
Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

ToeNTAS.com,- Artis peran Nia Ramadhani akhirnya muncul ke publik usai ditangkap dalam kasus narkoba. Nia hadir bersama suaminya, Ardi Bakrie dalam jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani menyampaikan permohonan maaf sambil menangis dan terus tertunduk.

“Sore hari ini mohjon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya untuk seluruh pihak terkait, untuk sahabat, teman-teman,” kata Nia Sabtu sore. Sambil terisak, Nia juga meminta maaf kepada ketiga anaknya, Nia mengakui, apa yang dilakukannya bukan contoh terpuji. Sementara itu, Ardi Bakrie yang berdiri di samping Nia tidak ikut berbicara.

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sementara Ardi Bakrie datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00, setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti sabu 0,78 gram dan bong atau alat hisap sabu. Nia Ramadhani mengakui sabu itu miliknya dan sang suami.

Nia dan Ardi Bakrie mengaku kerap menghisap sabu bersama-sama. Hal itu sudah mereka lakukan sejak 5 bulan belakangan ini. Hasil tes urine pun menunjukkan Nia dan Ardi positif mengonsumsi sabu. Usai menjalani pemeriksaan, Nia dan Ardi Bakrie saat ini ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Rina)